Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/11/2015 15:46 WIB

Edukasi Manfaat Internet Cepat, XL Gelar Kompetisi 4G Race

XL 4G Race 1
XL 4G Race 1

JAKARTA_DAKTACOM: Saat ini layanan XL 4G LTE sudah tersedia komersial secara nasional di Indonesia. Untuk mengenalkan dan menunjukkan manfaat dari layanan koneksi internet super cepat kepada pelanggan dan masyarakat, PT. XL Axiata Tbk (XL) menggelar kompetisi XL 4G Race.

Sebanyak 50 pasangan peserta mengikuti acara yang menunjukkan manfaat adanya layanan 4G LTE. Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago, melepas para peserta dari Grha XL, Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (28/11).

“Bagi warga kota metropolitan seperti Jakarta, layanan Internet internet cepat merupakan kebutuhan sehari-hari. Karena itu dalam ajang ini, kami melibatkan peserta dari berbagai kalangan, termasuk warga yang memang dalam aktivitas sehari-hari sangat bergantung dengan akses internet," ujar Nicanor.

Ajang XL 4G Race berupa aktivitas di mana semua peserta akan mendapatkan panduan untuk mengeksplorasi lima wilayah DKI Jakarta. Mereka akan mendapatkan berbagai tugas yang merujuk pada lokasi-lokasi populer di Jakarta.

Selain menemukan lokasi yang dituju, mereka juga harus mendokumentasikan lokasi-lokasi tersebut dengan objek tertentu dalam format video dan foto.

Selanjutnya mereka diminta untuk mengirimkan materi foto dan video tersebut ke sosial media melalui sarana internet cepat XL 4G LTE. Selain itu, para peserta juga mendapatkan instruksi melalui aplikasi chatting digital.

Peserta ditantang mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan berkeliling Jakarta dan menyelesaikan berbagai tantangan hingga batas waktu lomba (race) selesai pada jam 16.00 WIB.

Dengan kehadiran layanan  internet super cepat 4G LTE hadir di Indonesia, tuntutan dan kebutuhan pasar mengalami perubahan.

Para pelanggan dan pengguna layanan mobile internet menghendaki kualitas yang benar-benar prima agar mereka bisa menikmati dan merasakan kenyamanan memanfaatkan layanan data secara maksimal.

Kecepatan layanan 4G LTE XL antara lain telah mendapatkan pengakuan dari hasil laporan survey OpenSignal, September 2015 lalu.

Hasil survey tersebut menyebut, untuk wilayah Indonesia, operator XL Axiata dianggap memiliki layanan tercepat dalam penyediaan layanan Internet dengan teknologi LTE.

Editor :
Sumber : PT. XL AXIATA
- Dilihat 2255 Kali
Berita Terkait

0 Comments