Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/03/2015 09:49 WIB

Walikota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Polsek Jatisampurna

Walikota Bekasi Rahmat Effendi meletakkan batu pertama kantor Polsek Jatisampurna
Walikota Bekasi Rahmat Effendi meletakkan batu pertama kantor Polsek Jatisampurna

BEKASI_DAKTACOM: Sebagai wujud  tahun pelayanan, Pemerintah Kota Bekasi mengawali Pembangunan Polres Jati Sampurna,  di jalan alternatif Cibubur, Jatisampurna, 26/3.

Pembangunan Polsek Jatisampurna resmi dimulai ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Bekasi DR.Rahmat Effendi. Posek tersebuk dibangun di atas lahan fasos fasum perumahan Kranggan permai seluas 1000 M2, rencanya Polsek dibangun 3 (tiga) lantai.

Peletakan batu pertama polsek Jati Sampurna dihadiri oleh seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Bekasi, beserta seluruh Jajaran polres bekasi kota.

Walikota Bekasi dalam sambutannya mengatakan, inilah sebuah inovasi warga Jatisampurna, ide yang digagas dan masukan rekan rekan tentang kesulitan Polresta Bekasi kota dalam penegakkan hukum di wilayah Jatisampurna.

" Secara khusus camat Bekasi Timur dan camat Mustika Jaya, Agar mencontoh Camat Jatisampurna yang menyediakan lahan minimal 1000 M2 untuk membangun polsek diwilayahnya, " ucapnya.

Saya sebagai walikota, ia menambahkan, sangat yakin kota Bekasi akan ada Polsek baru seperti Bekasi timur, " Kami juga menyiapkan 120 motor untuk binmaspol dan 50 motor trail 250 cc untuk anggota lantas yang akan turun bulan depan," Ujarnya.

Walikota juga berharap kepada warga agar mendukung pembangunan polres yang akan terus ditambah sesuai dengan wilayah/kecanatan yang ada dikota bekasi, " Jika warga yg tdk bs sumbang uang, silahkan sumbang tenaga," harapnya.

Kota Bekasi yang terdiri dari 12 Kecamatan baru memiliki 8 Kantor Polsek untuk menjaga wilayahnya, dengan di bangunnya Polsek Jatisanpurna Kapolres Kota Bekasi, Kombes Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH berharap Semoga dapat membantu semaksimal mungkin kepada warga Jatisampurna khususnya dan masyarakat Kota Bekasi umumnya.

Kapolres juga mengatakan Semoga masyarakat dapat dilayani secara optimal oleh Polsek dan kami juga berterima kasih kepada Walikota, anggota DPRD,  konsorsium, dan seluruh masyarakat, ujarnya.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 3252 Kali
Berita Terkait

0 Comments