Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 25/11/2015 18:59 WIB

Sopir Truk Box Kecelakaan di Kranji Ternyata Kernet

Kecelakaan Beruntut di Kranji
Kecelakaan Beruntut di Kranji

BEKASI_DAKTACOM: Supir Truk Box yang menabrak beberapa kendaraan di Jl. Sudirman Fly Over Kranji Bekasi Barat bukan supir aslinya, hal ini diutarakan oleh Kepala Tim Regu Satu Polantas Polsek Bekasi Kota, Aiptu Edi S.

"Jadi yang bawa mobil Truknya bukan supir aslinya melainkan kernek mobil truk, untuk sementara supir ini kami amankan di Polsek Bekasi Kota,"kata Edi kepada Dakta, Rabu (25/11).

Dari kejadian ini, semua pihak yang terkait kata Edi akan dimintai keterangan sesuai prosedural yang berlaku. "Jadi kami masih mendalami hal ini dan saya akan berkoordinasi dengan Kanit saya," papar Edi.

Sebagaimana diketahui, sebuah mobil truk box berisi muatan logistik menabrak beberapa kendaraan di Jl.Sudirman, Kranji Bekasi Barat Rabu (25/11) sore.

Dari kejadian ini beberapa kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah, bahkan bukan hanya mobil yang terkena imbas beberapa pengendara motor pun ikut terkena dampak dari tabrakan beruntun yang diakibatkn rem blong dari Mobil Truk bernopol  BK 8718 DW.

Pantauan di lokasi beberapa mobil sudah diangkut ke polsek Bekasi Kota, hanya terdapat mobil Toyota Rush dan satu roda dua yang sudah tidak berfungsi (mati) yang masih terparkir di Jl.Sudirman, Bekasi Barat.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2317 Kali
Berita Terkait

0 Comments