Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 25/11/2015 18:53 WIB

Tak Ada Korban Jiwa dalam Kecelakaan Beruntun di Kranji

Kecelakaan Beruntut di Kranji
Kecelakaan Beruntut di Kranji

BEKASI_DAKTACOM: Tabrakan beruntun terjadi di jalan Sudirman, Kranji - Bekasi Barat. Tabrakan ini melibatkan truk bernopol BK 8718 dari arah jalan Rawa Pasung mengarah ke jalan Sudirman Kranji yang tiba - tiba mengalami rem blong.

Kondisi jalan yang menurun dari jembatan flyover Kranji, mengakibatkan truk ber-plat daerah Medan itu berjalan cukup kencang. Dalam peristiwa ini, sopir truk menyerempet motor yang berada di depan dan mobil Toyota Rush putih nopol B. 1883 KOO.

"Tak hanya itu truk juga membanting stir ke kiri dan menabrak mobil Honda Jazz dan motor. Pengemudi mobil Chevrolet yang berada di belakang truk sebelah kanan juga kaget dan menabrak bagian belakang truk. Tapi beruntung kerusakan tidak terlalu parah," kata Aiptu Edi C. unit Katim regu 1 lakalantas polsek bekasi kota kepada Dakta dilokasi kejadian, Rabu (25/11).

Dalam kejadian tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa. "Jadi kecelakaan melibatkan tiga mobil, dua motor. Dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," paparnya.

Pantauan Dakta, lalu lintas disekitar sempat macet parah namun berangsur kini kembali normal.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2288 Kali
Berita Terkait

0 Comments