Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 23/11/2015 15:00 WIB

Wali Kota Bekasi Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2016 Kota Bekasi

walikota Rahmat Efendi   Copy 2 2
walikota Rahmat Efendi Copy 2 2

BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bersama Wakil Walikota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu hadir dalam Rapat Paripurna DPRD perihal Penyampaian Nota Keuangan RAPBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2016 pada Senin (23/11) di Gedung DPRD Kota Bekasi.

RAPBD merupakan Rencana keuangan tahunan Pemerintah Kota Bekasi yang di bahas dan disetujui bersama oleh Pemerintah Kota Bekasi dengan DPRD Kota Bekasi dan ditetapkan dalam Peraturan Daerah.

Sebagaimana diketahui arah kebijakan pembangunan Kota Bekasi tahun 2016 memasuki Tahun ketiga Periode RPJMD 2013-2018 yakni Pembangunan infrastruktur dan utilitas untuk mencapai pemenuhan pelayanan dasar dalam kesejahteraan masyarakat sehingga dapat meningkatkan percepatan pembangunan Kota Bekasi di tahun pembangunan selanjutnya.

Dalam RPJMD tahun 2016, pembangunan Kota Bekasi diarahkan untuk menjawab isu strategis seperti perbaikan tata kota dan peningkatan transportasi cepat.

"Selain itu program pembangunan juga diarahkan untuk meningkatan kesejahteraan aparatur pemerintah Kota Bekasi dalam bentuk pemberian gaji ke empat belas serta kebijakan Pemerintah Kota Bekasi dengan menaikan tunjangan daerah" Tegas Wali Kota Bekasi.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1474 Kali
Berita Terkait

0 Comments