Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Senin, 23/11/2015 10:40 WIB

Dakta Media Group Sukses Gelar Fun Bike Cycling for Bekasi 2015

Fun Bike Cycling for Bekasi Radio Dakta 2015
Fun Bike Cycling for Bekasi Radio Dakta 2015

BEKASI_DAKTACOM: Sekitar 3000 peserta mengikuti funbike “Cycling For Bekasi” yang digelar oleh Dakta Media Group pada Ahad (22/11) pagi.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengibarkan bendera start melepas para peserta di Area Parkir Lottemart Wholesale, Jalan Ahmad Yani, Rawapanjang, Kota Bekasi.

Selanjutnya peserta yang berasal dari berbagai kalangan melintasi rute sepanjang 8 kilometer, menyusuri Jalan Ahmad Yani – Jalan Cut Meutia – Jalan Chairil Anwar – Jalan M Hasibuan.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi berpesan kepada para peserta agar menjaga keselamatan dan kebersihan sepanjang perjalanan.
 
Ia mengajak warga kota agar berpartisipasi secara aktif dalam mendukung program pembangunan guna mewujudkan Bekasi sebagai smart city dan sukses meraih piala Adipura.

“Mari kita tingkatkan semangat kebersamaan antara pemerintah daerah dan masyarakat sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai untuk kebaikan kota kita tercinta,’ katanya

Kegiatan funbike secara rutin digelar tiap tahun oleh Dakta Media dengan menggandeng sejumlah pihak dan selalu diikuti oleh ribuan peserta.

Direktur Dakta Media Group, Andi Kosala menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada pemerintah daerah serta sponsor yang telah memberikan kepercayaan kepada Dakta sebagai media informasi dan edukasi.

“ Secara khusus kami mengucapkan terima kasih kepada Walikota, Wakil Walikota dan Ketua Komisi A DPRD yang telah memberikan sepeda sebagai hadiah doorprize. Kami juga memberikan penghargaan kepada At-Taqwa Tour and Travel yang telah menyediakan paket umroh sebagai hadiah utama,” jelasnya.

General Manager Dakta Media, Suyanti menambahkan kegiatan funbike ini sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan Dakta yang kembali meraih penghargaan KPID Jabar Award 2015 sebagai radio terbaik se-Jawa Barat.

Peserta mendapatkan paket produk dari sponsor dan hadiah doorprize berupa umroh, TV LED, kulkas, handphone, sepeda, radio monitor, voucher belanja, tiket wisata dan masih banyak lainnya.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2892 Kali
Berita Terkait

0 Comments