Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/11/2015 10:45 WIB

Protes Nur Maulana, Elemen Pemuda dan Mahasiswa akan Demo Trans TV

Gedung Trans TV
Gedung Trans TV

JAKARTA_DAKTACOM: Gabungan pemuda dan elemen Islam akan menggelar aksi demonstrasi di Gedung Trans TV, Jakarta, guna memprotes komentar penceramah Nur Maulana pada Selasa (17/11).

 

Hal ini ditempuh karena managemen Trans-TV dianggap tidak memberikan klarifikasi dan permintaan maaf kepada umat Islam atas disiarkannya pernyataan Nur Maulana yang menyimpang dari ajaran Islam.

"Kita meminta stasiun Trans-TV mengganti yang bersangkutan dengan Da'i yang lebih memiliki otoritas, berilmu dan berkompeten dalam menyampaikan nilai-nilai Islam,” ujar koordinator lapangan Dedi Hermanto sebagaimana dilansir dari Islampos.com, Senin (16/11).

Selama ini, kata Dedi, banyak isi ceramah Nur Maulana tidak sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an dan Sunnah dan tidak melandasi pernyataannya dengan dasar Al-Qur’an dan Sunnah.

“Ceramah Nur Maulana cenderung lebih mengedepankan lucu-lucuannya ketimbang sungguh-sungguh menyampaikan Islam yang benar,” tukas Dedi.

Dedi pun menyayangkan sikap manajemen Trans TV yang tidak menggubris pernyataan sikap elemen pemuda dan mahasiswa. Karena, sikap acuh Trans TV itulah, mahasiswa dan pemuda akan menggelar aksi demontrasi di Trans TV.

Rencananya aksi ini akan dihadiri oleh Gerakan Pemuda Islam Indonesia, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Hima Al Washliyah. Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) Jakarta.

Editor :
Sumber : Islampos.com
- Dilihat 2631 Kali
Berita Terkait

0 Comments