Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 26/03/2015 10:33 WIB
Bincang Properti

Apartemen Metropolitan Park Pasarkan Tower Milan

Subur Kusuma   GM Sales and Marketing PT Starindo Kapital Indonesia
Subur Kusuma GM Sales and Marketing PT Starindo Kapital Indonesia

BEKASI_DAKTACOM: Setelah sukses dengan Tower Paris, Apartemen Metropolitan Park akan menggelar penjualan perdana tower kedua yang diberi nama “Tower Milan”, hari Sabtu (28/3) di Hotel Horison Bekasi.

GM Sales and Marketing PT Starindo Kapital Indonesia, Subur Kusuma mengatakan, apartemen Metropolitan Park ini terdiri dari empat tower dengan total sebanyak 2.000 unit. Apartemen yang mengusung konsep “The First Thematic Living at Bekasi” berada dilokasi yang strategis ditengah kawasan yang terus berkembang.

“Apartemen Metropolitan Park ini memiliki keunggulan prospek investasi yang tinggi, karena lokasinya yang sangat strategis di Jalan Kali Abang, Telaga Mas, Bekasi Utara dan diapit oleh dua lokasi township besar di Bekasi dan juga dekat dengan kawasan industri Pondok Ungu,” jelas Subur Kusuma dalam acara Bincang Property di Dakta Radio, Kamis (26/3).

Kota  Bekasi adalah daerah yang terus berkembang, selain banyak perumahan juga terdapat kawasan industri , dimana para pekerja tentu membutuhkan tempat hunian. “Merekalah yang bisa menjadi potensi pasar di apartemen Metropolitan Park sehingga apartemen ini memiliki investment yield serta capital gain yang luar biasa juga,” katanya

Subur mengatakan, tower Milan dibangun dengan kapasitas 500 unit yang terdiri dari berbagi type, seperti Studio dengan ukuran 20 meter persegi dan tipe 2 kamar ukuran 40 meter persegi. Untuk harganya sendiri dipasarkan dengan harga mulai Rp 240 jutaan. Pembeli bisa mencicil Rp 4,5 juta sebanyak  24 kali selama dua tahun, kemudian sisanya bisa dibayarkan dengan fasilitas KPA.

Apartemen Metropolitan Park memiliki banyak keunggulan dan akses yang semakin mudah dengan akan dibangunnya jalan bebas hambatan dalam kota, JORR 2 dari Cibubur hingga bertemu ruas JORR 1 di daerah Cakung dan jalan tol Cimanggis-Cibitung.

“Pada saat penjualan perdana, nantinya pembeli bisa mendapatkan hadiah langsung TV LED, selain itu juga bisa bebas memilih unit yang dikehendaki, jadi ini adalah kesempatan untuk berinvestasi dengan cerdas dilokasi yang terus berkembang, dekat dengan kawasan industri dan perumahan ditengah kota Bekasi “ jelas Subur Kusuma. Info hubungi Metropolitan Park 021-8898 3636 (adv/dwh)

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2312 Kali
Berita Terkait

0 Comments