Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/11/-0001 00:00 WIB

Ahmad Syaikhu Terima Pengurus Baru PC NU Kota Bekasi

Wakil Walikota Bekasi Menerima Pengurus PC NU Baru Dalam Ruang Kerjanya Rabu (25/03/15)
Wakil Walikota Bekasi Menerima Pengurus PC NU Baru Dalam Ruang Kerjanya Rabu (25/03/15)
BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu menerima pengurus baru PC NU Kota Bekasi di ruang kerjanya, yang didampingi Kepala Bagian Kesos Ahmad Yani, Rabu (25/03/15).
 
Ahmad Syaikhu menyampaikan selamat kepada pengurus baru PC NU Kota Bekasi. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ormas Islam terbesar atas sumbangsihnya dalam memajukan Kota Bekasi.
 
“Saya, mewakili Pemerintah Kota Bekasi, menyampaikan terima kasih atas kontribusi NU dalam membangun kota ini, dan juga semoga dapat membimbing ummat menuju masyarakat Ihsan,” katanya.
 
Ia berharap ke depannya pengurus yang baru terbentuk, dapat lebih berperan dalam memajukan Kota Bekasi, sesuai dengan visi dan misi Kota Patriot. Masih banyak peran sosial kemasyarakatan dan keummatan yang bisa ditangani melalui ormas keagamaan seperti NU.
 
“Kami berharap PC NU Kota Bekasi bisa lebih aktif dalam memajukan Kota Bekasi. Apalagi saat ini sudah ada LAZ NU yang bisa melakukan pemberdayaan terhadap masyarakat,” harapnya.
 
Sementara itu, Sekretaris PC NU Zainudin mengatakan "terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kota Bekasi terhadap ormas Islam. Terutama kepada Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir di acara Konfercab NU.”
 
Zainudin menyampaikan, bahwa salah satu hasil rekomendasi Konfercab, NU terlibat dalam memajukan kehidupan keberagamaan di Kota Bekasi. Terutama dalam memberikan perhatian pendidikan agama pada usia remaja.
 
“NU berharap Islam kembali lestari di Kota Bekasi dan NU bisa memberikan solusi serta dapat bekerjasama dengan Pemkot,” ujarnya. (goeng/sir)
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2547 Kali
Berita Terkait

0 Comments