Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 27/10/2015 16:07 WIB

Pimpinan DPR Serahkan Kasus Arzetti Kepada MKD

Arzetti Bilbina
Arzetti Bilbina

JAKARTA_DAKTACOM: Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto menyerahkan persoalan pertemuan anggota F-PKB, Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo, Letkol Rizeki Indrawijaya kepada MKD.

"Masalah pertemuan (Arzetti dan Letkol Rizeki) nanti akan diurus oleh MKD. Karena ini masalah norma dan etika, maka sebaiknya kita serahkan saja pada MKD," ujarnya pada Selasa (27/10).

Agus juga menambahkan apabila dalam pertemuan tersebut terdapat pelanggaran hukum, maka sepatutnya aparat yang berwenang dapat mengusut hal itu.

"Saat ini masih menunggu adanya laporan dari Denpom TNI yang sedang menyelidiki perihal pertemuan tersebut untuk kemudian dipelajari dan diserahkan kepada MKD," paparnya.

Sebelumnya santer beredar kabar bahwa anggota DPR dari F-PPP, Arzetti Bilbina dipergoki sedang melakukan pertemuan dalam sebuah kamar hotel di Malang bersama Dandim Sidoarjo, Letkol Rizeki Indra Wijaya pada hari Minggu lalu.

Namun baik Arzetti maupun Letkol Rizeki membantah anggapan bahwa mereka berselingkuh, mereka mengaku pertemuan tsb dalam rangka membahas program dapil saat DPR memasuki masa reses pada akhir Oktober mendatang.
 

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1760 Kali
Berita Terkait

0 Comments