Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/10/2015 20:30 WIB

PBVSI Kabupaten Bekasi Mencari Bibit Pemain Muda

Ilustrasi Olahraga Bola Volly
Ilustrasi Olahraga Bola Volly

CIKARANG_DAKTACOM: Pengurus cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi menggelar kejuaraan antar klub yunior pada 26-30 Oktober yang bertujuan mencari bibit pemain muda.

Kegiatan turnamen bola volly tersebut diikuti oleh 8 klub U-17 yang berlangsung 26-30 Oktober 2015 di GOR Tambun Kecamatan Tambun Selatan.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, HM Romli seusai pembukaan turnamen tersebut mengatakan kegiatan turnamen yunior perlu dilakukan secara rutin oleh tiap pengcab guna mendapat bibit pemain muda.

Pembinaan atlet yang dilakukan oleh tiap pengurus cabang olahraga menurutnya harus berjenjang, dapat meregenerasi para atletnya.

Sementara itu, sekretaris Pengcab PBVSI, Benny mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaring pemain muda untuk mengikuti kegiatan kejuaraan daerah jawa barat di bulan november mendatang.

Para pemain yang bertanding dalam kejuaraan antar klub yunior se Kabupaten Bekasi tersebut akan dipilih 12 orang untuk mengikuti kegiatan di tingkat Jawa Barat.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 9003 Kali
Berita Terkait

0 Comments