Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/10/2015 17:30 WIB

Kejurwil Karate Jabar 4 Digelar di Kota Bekasi

Suasana Kejuaraan Karate Tingkat Wilayah 4 Jawa Barat
Suasana Kejuaraan Karate Tingkat Wilayah 4 Jawa Barat

BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka mensosialisasikan olahraga Karate kepada masyarakat, Kejuaraan Karate Tingkat Wilayah 4 Jawa Barat digelar di Balai Patriot Kota Bekasi.

"Pemerintah Kota Bekasi sebagai tuan rumah memberikan fasilitas yang terbaik dalam kegiatan ini," ujar Koswara, panitia perwakilan Pemerintah Kota Bekasi kepada para wartawan, Ahad (25/10).

menurutnya Karate sebagai salah satu cabang olahraga yang ada di Kota Bekasi sudah memiliki 15 ranting pembinaan, artinya, potensi kemunculan atlet berprestasi sangatlah besar.

"Kota Bekasi selaku tuan rumah menargetkan 28 atlit karate dari semua golongan usia masuk dan mewakili Jabar 4 ikut dalam Kejurnas Mei 2016 mendatang," ungkapnya.

sementara kepala staf pelatih BKC Bandung Karate Club cabang Kota Bekasi, Undang Hermansah mengatakan sudah melakukan usaha maksimal dalam pembinaan atlit dengan latihan yang rutin dan pengetahuan yang memadai.

"Latihan sudah dilakukan dengan rutin dan para calon atlit yang dari Kota Bekasi memang jumlahnya sudah ratusan dari semua tingkatan usia, targetnya ada 28 atlit dari Bekasi yang dapat masuk di Kejurnas dan memboyong medali emas," katanya.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2352 Kali
Berita Terkait

0 Comments