Nasional / Budaya /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/10/2015 14:45 WIB

Morgan dan Dewi Merasa Jodoh dengan Film Air Mata Surga

Morgan Oey dan Dewi Sandra
Morgan Oey dan Dewi Sandra

BEKASI_DAKTACOM: Sabtu (24/10), Talkshow Galeri Muda Radio Dakta kedatangan tamu spesial yang tiada lain adalah pemain, sutradara hingga produser film Air Mata Surga.

Dalam kesempatan tersebut, Morgan Oey yang berperan sebagai Hamzah dan Dewi Sandra yang memerankan Fisha menyatakan bahwa mereka merasa berjodoh dengan film bergenre drama tersebut.

"Awalnya gamang menerima peran ini, namun setelah ketemu dan dapat masukan dari mas Estu Saputra selaku Sutradara, aku malah jatuh cinta dengan sosok Fisha," ungkap Dewi.

Sosok Fisha yang menjadi pemeran utama film ini tampil sebagai pribadi yang luar biasa kuat menghadapi berbagai cobaan, salah satunya adalah kerap keguguran.

"Disini aku coba merasakan dan berempati tentang bagaimana perasaan wanita yang mengandung namun kemudian harus keguguran," tambah Dewi.

Morgan sebagai pemeran tokoh Hamzah, karib Fisha sedari kecil, tampil sebagai pemuda naif yang tengil. Ia mengungkapkan bahwa peran ini sangat menantang karena belum pernah ia mainkan sebelumnya.

"Di film ini rasanya semua sudah di satuin," paparnya.

Selaku sutradara, Estu Saputra merasa bahwa setiap cast berjodoh dengan perannya masing-masing, Dirinya sampai yakin bahwa proses syuting hanya butuh 10 hari.

"Kita berhasil membuktikan kita bisa," paparnya.

Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1253 Kali
Berita Terkait

0 Comments