Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 17/10/2024 18:00 WIB

Hariyanto Arbi Buka Gerai Kedua Flypower di Pollux Mall Cikarang

Flypower membuka cabang baru di Pollux Mall Cikarang
Flypower membuka cabang baru di Pollux Mall Cikarang
CIKARANG, DAKTACOM - Legenda tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi, resmi membuka cabang kedua bisnis perlengkapan bulu tangkisnya, Flypower, di Pollux Mall Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Kamis, 17 Oktober 2024. 
 
Pembukaan ini dihadiri oleh sejumlah bintang bulu tangkis Indonesia yang juga menjadi brand ambassador Flypower, seperti Lilyana Natsir, Tantowi Ahmad, Agriprina Prima Rahmanto Putera, dan Debby Susanto.
 
Ia mengungkapkan ketertarikannya untuk berbisnis di Pollux Mall Cikarang karena melihat pesatnya perkembangan bisnis di daerah tersebut. 
 
Menurutnya, pembukaan cabang ini memudahkan para penggemar bulu tangkis untuk mendapatkan perlengkapan berkualitas tanpa harus pergi jauh. 
 
"Daerah Cikarang lagi berkembang ya, kita mau mendekatkan sobat-sobat Flypower biar belanjanya lebih dekat dan bisa melihat raket mana yang cocok," ujar Hariyanto Arbi.
 
Flypower menawarkan berbagai produk unggulan perlengkapan bulu tangkis dengan kualitas tinggi dan harga kompetitif.
 
CEO Pollux Mall Cikarang, Handojo K. Setyadi, menyambut baik kehadiran Flypower dan berharap kehadirannya semakin melengkapi kebutuhan pengunjung mall.
 
"Saat ini kita tidak boleh melupakan kesehatan. Mudah-mudahan ini bisa mendekatkan lagi ke masyarakat tentang dunia kesehatan," kata Handojo.
 
Hariyanto Arbi, yang dikenal dengan julukan 'Smash 100 Watt' semasa menjadi atlet, kini fokus mengembangkan bisnis Flypower, sebuah merek peralatan olahraga lokal yang telah dikenal secara global. ***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 85 Kali
Berita Terkait

0 Comments