Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 02/10/2024 09:00 WIB

Cawagub Ronal Surapradja : Anak Muda Bekasi Hebat - Hebat.

Kegiatan Cawagub Ronal Surapradja di Kota Bekasi
Kegiatan Cawagub Ronal Surapradja di Kota Bekasi
JT - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ronal Surapradja memberikan motifasi kehidupan bagi anak muda Kota Bekasi. Dirinya bercerita terkait kehidupannya dari keluarga biasa saja, berkembang ke dunia hiburan dan saat ini menjadi politisi PDI Perjuangan dan di calonkan oleh Ibu Hj Megawati Sukarno Putri dan Partai nya menjadi Calon Wakil Gubenur Jawa Barat. 
 
 
"Kuncinya adalah mengenali diri kita, siapa kita, punya kemampuan lebihnya di mana. Kemudian tau tujuan (cita -cita) dan tau posisi kita saat ini di mana.Kemudian tau tujuan kita mau kemana, mau jadi apa, "ungkap Ronal diacara ngobrol santai bareng gen z, Senin 30 september 2024 di XXI  language Mega Bekasi. 
 
 
Cawagub yang juga pablik figur ini juga mengaku senang bisa berdiskusi dengan anak muda Kota Bekasi. Terlebih diskusi yang di gelar secara gotong - royong di xx1 Mega Bekasi berjalan dua arah. 
 
 
"Seru, Kota Bekasi anak mudanya seru banget ,hebat - hebat ikut aktif diskusi ya karena saya tuh paling seneng kalau kunjungan ke suatu kota tuh ngomong nya tidak satu arah," katanya usai berbincang dengan anak muda dalam acara "NGOBRAS" (Ngobrol Santai).
 
 
Selain itu, pria yang memiliki latar belakang sebagai artis tersebut mengakui bahwa partai yang mengusungnya sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat memiliki rekam jejak yang bagus dan budaya gotong royong yang kuat.
 
 
"Ya partai kami PDI Perjuangan adalah partai dengan budaya gotong royong. Gotong royong disini bukan soal logistik, tapi sampai ke tenaga tenaga nya. Keringat darah dan air mata kita tanggung bersama sama. Kalah menang urusan Tuhan, yg penting kita berjuang bersama di Jawa Barat itu yang membuat saya terharu," ungkapnya.
 
 
Dilokasi serupa, Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menjelaskan bahwa anak muda saat ini harus berperan dan aktif dalam menyambut pesta demokrasi.Hal ini penting karena pembangunan Kota Bekasi juga harus ada peran serta anak mudanya. Bahkan Tri mengatakan akan menjalin kerjasama dengan beberapa negara lain untuk menyalurkan tenaga kerja profesional dari generasi muda Kota Bekasi. Selain berencana mengirim generasi muda untuk dapat bersekolah gratis di luar negri. 
 
 
"Ya saya kira ini bagian dari vitamin untuk pasangan Jeje dan Ronal ,juga pasangan Bang Haris dan saya (Tri Adhianto-red) ya. Dengan begitu semangatnya mereka berinteraksi, menunjukkan mereka anak - anak yang cerdas. Saya juga punya program seribu tenaga kerja muda profesional untuk bisa bekerja di luar negri dan tentunya para pelajar juga dapat belajar gratis di luar negri tentunya kerjasama anatara Kota Bekasi dengan negara lain, "ucapnya.
 
 
Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Mas Tri itu berkomitmen akan memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh anak muda di Kota Bekasi dalam 5 tahun kedepan.Dirinya berharap tidak ada lagi anak muda yang putus sekolah dan kuliah serta adanya penyerapan tenaga kerja lebih maksimal. 
 
 
"Dan berkewajiban sebagai seorang Kepala Daerah pasti tentu memfasilitasi apa yang menjadi harapan terkait dengan taman, pekerjaan, kemudian terkait berbagai hal cita cita yang mereka gantungkan kepada pemerintah Kota Bekasi," tutupnya. * * *
Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 138 Kali
Berita Terkait

0 Comments