Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 22/09/2024 15:51 WIB

Kukuhkan Tim Pemenangan, Pasangan UN Pilihan Solutif Membangun Kota Bekasi

Deklarasi Tim Pemenangan Pasangan Uu Nurul di Pilkada 2024
Deklarasi Tim Pemenangan Pasangan Uu Nurul di Pilkada 2024

BEKASI, DAKTA.COM - Pasangan calon (paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi, Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarhaeni, resmi mendeklarasikan tim pemenangan.

 

Tim pemenangan Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni, diresmikan di Gedung Graha Bintang, Mustikajaya, Kota Bekasi, Minggu (22/9).

 

Duet usungan Partai Golkar, Nasdem dan Garuda ini menolak tudingan sejumlah kalangan, hanya sebagai kandidat alternatif di Pilkada Kota Bekasi 2024.

 

“Kami bukan lagi alternatif tetapi menjadi solutif,” tegas Uu Saeful Mikdar.

 

Ketua tim pemenangan paslon ini dipimpin politisi Partai Golkar, Dariyanto. Struktur tim disahkan lewat Surat Keputusan (SK) Nomor : 001/SK-PP.UN/Pilkada/IX/2024 tentang Pembentukan dan Penetapan Tim Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarhaeni. Jumlahnya sebanyak 99 orang.

 

Dengan visi besar “Bekasi Madani,” pasangan ini berkomitmen untuk menjadikan Bekasi sebagai kota yang lebih maju, berdaya saing, dan ihsan. Dukungan dari partai Golkar, NasDem, dan Garuda semakin memperkuat langkah mereka menuju Pilkada Bekasi 2024.

 

“Bekasi Madani bukan sekadar wacana, tapi visi yang nyata melalui program-program konkret yang kami siapkan. Kami bukan alternatif, kami adalah solusi bagi Kota Bekasi,” ujar Uu dengan penuh keyakinan.

 

Nurul Sumarheni, yang didampingi UU, menyampaikan pesan kuat kepada para perempuan Bekasi. Ia menegaskan komitmennya dalam memperjuangkan kesetaraan perempuan dan menjadikan Bekasi sebagai kota yang ramah bagi anak-anak dan perempuan.

 

“Dengan 21 persen pemilih adalah perempuan, kita memiliki kekuatan besar untuk merubah Bekasi menjadi kota yang lebih peduli dan inklusif,” katanya penuh optimisme.

 

Selain itu, ia menyoroti program-program unggulan pasangan tersebut, seperti keberlanjutan Program Kartu Sehat, pengembangan ekonomi kreatif, perluasan lapangan kerja, serta peningkatan layanan kesehatan.

 

 

 

 

Reporter : Ardi Mahardika
Sumber : Jaenuddin Ishaq
- Dilihat 206 Kali
Berita Terkait

0 Comments