Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 22/09/2024 06:09 WIB

Tim Pemenangan Heri-Sholihin Dikukuhkan, Affanda: Optimis Menang di Atas 50 Persen

Pelantikan dan Pengukuhan Tim Pemenangan Heri Sholihin
Pelantikan dan Pengukuhan Tim Pemenangan Heri Sholihin

BEKASI, DAKTA.COM - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Heri - Sholihin, secara resmi mengukuhkan tim pemenangannya dalam sebuah acara yang dihadiri berbagai tokoh politik, tokoh masyarakat, dan ulama di Hotel Horison, Sabtu (21/9) malam.

 

Dalam acara tersebut, Ketua Tim Pemenangan, Affanda Kristaldy menyatakan optimisme tinggi bahwa pasangan Heri Sholihin mampu meraih kemenangan dengan perolehan suara di atas 50%.

 

“Kami sangat yakin dengan strategi yang kami miliki dan dukungan dari berbagai pihak. Target kami adalah memenangkan Pilkada Kota Bekasi dengan lebih dari 60% suara. Ini bukan sekadar keyakinan, melainkan hasil dari persiapan matang, kerja keras, dan komitmen untuk menghadirkan perubahan bagi warga Bekasi,” ujar Affanda dalam pidato pengukuhan.

 

Menurut pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Bekasi ini,  Tim pemenangan Heri Sholihin mendapatkan suntikan kekuatan baru dengan bergabungnya dua tokoh penting: Nofel Saleh Hilabi dan KH Madinah. Nofel Saleh Hilabi, seorang politisi muda Golkar, memberikan kontribusi signifikan dengan pengalaman dan jaringannya yang luas, khususnya di kalangan pengusaha dan pemilih muda. Sebagai pengusaha otomotif yang sukses, Nofel juga membawa visi modernitas dan kemajuan ekonomi yang sejalan dengan visi pembangunan Kota Bekasi.

 

“Saya yakin, dengan dukungan tim yang solid dan strategi yang tepat, kemenangan ini akan kita raih,” ujar pria  yang mempunyai latar belakang sebagai senior IT di salah satu perusahaan di Indonesia.

 

Selain Nofel, kata Affanda ada KH Madinah, ulama berpengaruh di Bekasi yang menjabat sebagai Ketua PCNU Kota Bekasi, turut menguatkan tim pemenangan. KH Madinah dikenal dengan pengaruhnya di kalangan santri dan masyarakat religius, serta kiprahnya dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi. Sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah, KH Madinah membawa perspektif moral dan spiritual yang kuat dalam upaya memenangkan hati masyarakat Bekasi.

 

Apalagi kata Affanda, dengan dukungan dari lima partai besar, yakni PKS, PAN, PPP, PSI, dan Hanura, serta kekuatan 20 kursi di DPRD Kota Bekasi, semakin optimis dalam kontestasi Pilkada ini.

 

Affanda menegaskan, “Kami tidak hanya menargetkan kemenangan di atas 50%, tetapi juga membawa perubahan yang nyata bagi Kota Bekasi. Ini adalah perjuangan bersama untuk memastikan masa depan Kota Bekasi yang lebih baik.”


 

 

Reporter : Ardi Mahardika
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 239 Kali
Berita Terkait

0 Comments