Internasional / Timur Tengah /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/09/2024 19:00 WIB

Ustadz Salim A Fillah dan Seluruh Mitra HNI Mengajak Masyarakat untuk Terus Dukung Palestina

Presdir HNI Agung Yulianto
Presdir HNI Agung Yulianto

JAKARTA, DAKTACOM  – Hingga saat ini, bangsa Palestina masih berada dalam kondisi yang memprihatinkan. Tindakan kekerasan dan perusakan yang dilakukan oleh Zionis Israel terus berlangsung tanpa ada tanda kapan akan berakhir.

 

Sejak dulu, dukungan terhadap bangsa Palestina telah disuarakan oleh para pendiri dan pemimpin bangsa Indonesia. Saat ini, masyarakat juga secara aktif melakukan kampanye untuk menghentikan kekejaman di Palestina. Salah satu ulama nasional, Ustadz Salim A Fillah, mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mendukung dan mendoakan bangsa Palestina.

 

"Palestina adalah saudara kita. Jangan pernah berhenti untuk mendoakan dan mendukung mereka. Salah satu bentuk dukungan adalah dengan memboikot produk yang terafiliasi dengan Israel, dan hal ini harus terus dilanjutkan," ungkap Ustadz Salim.

 

Selain memboikot produk terafiliasi Israel, Ustadz Salim A Fillah juga berharap agar masyarakat beralih menggunakanproduk halal yang berkualitas dan tidak terkait dengan Israel.

 

"Fatwa MUI sudah jelas mengharamkan produk-produk yang terafiliasi dengan Israel. Oleh karena itu, kita harus berupaya beralih ke produk yang halal, thayyib, dan bermanfaat bagi umat," lanjutnya.

 

Presiden Direktur HNI, Agung Yulianto, mendukung penuh seruan Ustadz Salim A Fillah terkait aksi BDS (Boikot, Divestasi, Sanksi). Aksi ini juga didukung oleh lebih dari lima juta masyarakat Indonesia yang tergabung dalam jaringan bisnis HNI.

 

"Selain terus mendukung aksi BDS, kami juga mengajak masyarakat untuk beralih ke produk halal yang berkualitas, serta berkontribusi untuk umat dan bangsa Indonesia. Insya Allah, produk-produk HNI memenuhi kualifikasi tersebut," ujar Agung.

 

Dalam rangka Milad HNI yang ke-12, Agung Yulianto menyampaikan tema "Sehat, Sejahtera, Berbagi," yang bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga pola hidup sehat, mandiri secara ekonomi, dan aktif berbagi kepada sesama.

 

"Di Milad HNI ke-12, kami meneguhkan komitmen untuk terus memproduksi produk halal dan berkualitas demi kesehatan masyarakat Indonesia, mendukung kemandirian ekonomi, dan mengajak semua pihak untuk berkontribusi, termasuk dalam kepedulian terhadap bangsa Palestina," tambah Agung.

 

Pada acara Milad HNI ke-12 ini, Ustadz Salim A Fillah akan menyampaikan tausiyah kepada puluhan ribu peserta, mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam dakwah dan kemanusiaan, termasuk kepedulian terhadap Palestina.

 

Selain Ustadz Salim A Fillah, acara Milad HNI 2024 juga akan dihadiri oleh sejumlah artis dan tokoh nasional, seperti Band Ungu, Koh Dennis Lim, Ari Untung, Narji, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, yang akan memberikan motivasi bisnis kepada para mitra HNI.

 

Masyarakat dapat membeli tiket dan hadir di Milad HNI 2024 di SICC Sentul, Bogor, melalui jejaring Mitra dan Halal Mart HNI di seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut serta promo menarik dapat diakses di situs resmi HNI, https://hni.net, atau melalui akun Instagram resmi @pthpai. * * *

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 80 Kali
Berita Terkait

0 Comments