Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 06/09/2024 21:00 WIB

City Garden Pollux Mall Cikarang Resmi Dibuka, Cocok untuk Semua Usia

City Garden menghadirkan berbagai petualangan menyenangkan
City Garden menghadirkan berbagai petualangan menyenangkan
CIKARANG, DAKTACOM – Warga Cikarang kini dapat menikmati wahana bermain seru di City Garden, yang resmi dibuka di Pollux Mall Cikarang pada Jumat, 6 September 2024. City Garden menghadirkan berbagai petualangan menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga.
 
CEO Pollux Mall, Handojo Setyadi, mengungkapkan bahwa kehadiran City Garden semakin melengkapi pengalaman belanja dan kuliner di Pollux Mall.
 
“Pollux Mall Cikarang kini menghadirkan City Garden, wahana permainan anak yang penuh keseruan untuk berpetualang di taman bermain yang luas,” ujar Handojo.
 
Wahana yang tersedia di City Garden meliputi trampolin, Baby Land, mandi bola, dan becak sepeda. Pengunjung juga dapat mencoba wahana berbayar seperti Rainbow Slide, Rainbow Car, Gokart, Banji Jumping, Bombom Car, Ice Skating, Bombom Mini, balon air, perahu setir, dan motor Dino untuk pengalaman bermain yang lebih menantang.
 
Selain menawarkan keseruan, City Garden Eat and Play di Pollux Mall Cikarang juga berperan dalam mengasah keterampilan motorik anak-anak melalui permainan interaktif. Dengan tiket seharga Rp35 ribu per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seru.
 
“City Garden Eat and Play tidak hanya menyediakan wahana bermain yang menyenangkan, tetapi juga area kuliner nyaman bagi orang tua untuk bersantai sambil memantau anak-anak mereka,” kata Caren Gotama, Direksi City Garden.
 
Sebagai bagian dari promosi pembukaan, tersedia tiket bundel seharga Rp150 ribu, lebih murah dari harga normal Rp195 ribu, yang memungkinkan pengunjung bermain sepuasnya. Selain itu, terdapat tarif parkir murah yaitu Rp10 ribu untuk mobil dan Rp6 ribu untuk motor.
 
Promo tambahan juga berlaku untuk rombongan dengan jumlah peserta lebih dari 50 orang, khusus untuk kunjungan pada hari kerja (weekdays).***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 303 Kali
Berita Terkait

0 Comments