Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/08/2024 10:31 WIB

Lengkapi Berkas Pendaftaran, Pasangan Tri - Harris Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Tri Adhianto dan Harris Bobihoe Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan
Tri Adhianto dan Harris Bobihoe Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan

BEKASI, DAKTA.COM - Pasangan Tri Adhianto - Abdul Harris Bobihoe, Senin (26/8) pagi melakukan medical chek up (MCU) di RSUD dr. Chasbullah Abdul Madjid (CAM). Hasil dari pemeriksaan kesehatan itu, menjadi bagian salah satu berkas yang akan dilampirkan saat pendaftaran ke KPU.

 

"Saya dan pak Harris hari ini melakukan MCU. Alhamdulillah pemeriksaan kesehatannya berjalan lancar dan nanti hasilnya kita lampirkan untuk daftar ke KPU," ujar Tri Adhianto.

 

Tri mengaku, kondisi kesehatannya dalam keadaan yang prima. Sehingga tak ada kendala saat pemeriksaan oleh tim dokter. "Semua berjalan normal. Doain semoga hasilnya bagus dan kita siap berjuang untuk Kota Bekasi," jelas Ketua DPC Perjuangan Kota Bekasi itu.

 

Hal senada disampaikan oleh Calon Wakil Walikota Bekasi Harris Bobihoe. Menurutnya, pemeriksaan kesehatan hari ini berjalan normal dan tidak ada kendala. "Semua normal-normal saja. Dan kita sehat selalu," pungkas Harris yang juga Sekretaris DPD Gerindra Jabar.

 

Turut mendampingi dalam pemeriksaan kesehatan, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kita Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan, Ketua Bapilu PDI Perjuangan Kota Bekasi Heri Purnomo dan Pengurus DPD Gerindra Kota Ahmad Jayadi.

 

Rencananya pasangan Tri - Harris akan mendaftar ke KPU Kota Bekasi pada Rabu 28 Agustus 2024.

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 274 Kali
Berita Terkait

0 Comments