Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/10/2015 12:30 WIB

4.970 Peserta Ikuti Kejurnas Karate di Medan

Pembukaan Kejurnas Karate di Medan
Pembukaan Kejurnas Karate di Medan

MEDAN_DAKTCOM: 4.970 peserta, terdiri dari 400 mahasiswa, 370 pelajar, 2.340 organisasi masyarakat, dan 750 masyarakat, mengikuti upacara pembukaan Kejurnas Karate Pra Kualifikasi PON 2015 yang dibuka oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo selaku Ketua Persatuan Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB Forki), di GOR Unimed Medan, Ahad (25/10).

Gatot Nurmantyo selaku Ketua PB Forki dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan olahraga sangat penting dan strategis dalam pengembangan kualitas SDM yang sehat, mandiri, bertanggungjawab, serta memiliki sifat kompetitif yang tinggi.

“Penyelenggaraan Kejurnas Karate Pra Kualifikasi PON tahun 2015 seperti ini, disamping dapat meningkatkan kualitas para atlet juga dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam melakukan pembinaan prestasi para atlet di masing-masing Provinsi,” harap Gatot.

Dalam kesempatan ini, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menghimbau kepada seluruh pengurus Provinsi, para Pelatih maupun Wasit dan Juri agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta profesional.

Sehingga  event Kejurnas Pra Kualifikasi PON tahun 2015 ini dapat memilih para atlet-atlet Provinsi yang berprestasi untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional tahun 2016.

Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Puspen TNI
- Dilihat 798 Kali
Berita Terkait

0 Comments