Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 02/08/2024 15:00 WIB

Panwascam Kecamatan Bekasi Utara, Launcing Kampung Partisipatif di Kp Bali.

WhatsApp Image 2024 08 02 at 14.31.59
WhatsApp Image 2024 08 02 at 14.31.59

DAKTA.COM_Ketua Panwascam Bekasi Utara Kota Bekasi,Cristofhel Sinaga mengatakan saat ini pihaknya terus mengajak warga masyarakat untuk ikut serta dan aktif dalam pengawasan jalanya Pilkada Kota Bekasi 27 November 2024.

 
" Panwascam Bekasi Utara launching kampung partisipatif di Kampung Bali, Kelurahan Harapan Jaya pada hari ini, jumat 02 Agustus 2024. Kampung partisipatif bertujuan untuk membantu Panwascam agar masyarakat terlibat dalam pilkada 2024 nantinya, "ungkap Sinaga (02/08/2024). 
 
Menurutnya waraga masyarakat dapat menjadi mata dan telinga Panwascam ketika didapati pelanggaran yang terjadi pada saat tahapan pilkada 2024 di Kota Bekasi. Pihaknya mengakui  jumlah personil Panwascam sangat terbatas sehingga berharap adanya partisipasi pengawasan aktif dari masyarakat. 
 
"SDM yang ada di Panwascam Bekasi Utara terbatas,sehingga saya berharap masyarakat dapat membantu tugas - tugas pengawasan, "katanya.
 
Cristhofel menyebut pemilihan lokasi Kampung Bali sebagai tempat launcing partisipasi aktif masyarakat dalam pengawasan pemili karena Kampung Bali dianggap sebagai role model kemajemukan suku, agama dan kelompok yang ada di wilayah Kecamatan Bekasi Utara. 
 
"Tentu saja pemilihan Kampung Bali sendiri pun,karena disni adalah juga sebagai role model kemajukan suku, agama yang kompak dengan toleransi yang sangat baik. Harapannya dapat menebar persatuan ke seluruh wilayah Kecamatan Bekasi Utara,sehingga dapat mewujudkan pemilu yang damai aman, tertib dan tentram, "tambahnya. 
 
Acara yang berlangsung juga dihadiri oleh Kapolsek Bekasi Utara AKBP Yuliati,Danramil Teluk Pucung Kapten Inf Budi,Camat Bekasi Utara Sumpomo Brahma,Lurah Harapan Jaya Sholeh serta jajaran Panwascam Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.
Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 312 Kali
Berita Terkait

0 Comments