Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 26/07/2024 03:00 WIB

Semakin Ramai, 5 Tenant Baru Hadir di Pollux Mall Cikarang

kerjasama Pollux Mall dengan beberapa tenant baru
kerjasama Pollux Mall dengan beberapa tenant baru

CIKARANG, DAKTACOM - Pollux Mall Cikarang kini semakin ramai dengan bergabungnya lima tenant baru yang menandatangani perjanjian kerja sama pada Kamis, 25 Juli 2024. Tenant-tenant baru tersebut adalah Teh Kotjok, KontenerMart, Padang Lamak Bana, Fivestar Reflexiology, dan Laoban Kopitiam. 

 

Empat di antaranya masuk dalam kategori food and beverage, sementara satu lainnya merupakan tenant kesehatan keluarga.

 

Managing Director KontenerMart, Julia Delly, menjelaskan bahwa pembukaan cabang di Cikarang didorong oleh perkembangan daerah yang menjadi target pasar potensial.

 

"Kami memiliki banyak varian minuman beralkohol Indonesia. Saat ini, kami telah memiliki 20 cabang di Jakarta, sekitarnya, dan Bali. Kami mengambil konsep 100 persen otentik," ujarnya.

 

Owner Fivestar Reflexiology, Freddy Andrianus, mengungkapkan bahwa cabang di Pollux Mall adalah cabang kesembilan.

 

 "Kami sangat senang bisa melayani masyarakat di Cikarang. Fivestar sudah merambah ke daerah dengan bergabung di Pollux Mall di Batam, Semarang, dan Cikarang," kata Freddy.

 

CEO Teh Kotjok, Ricky Wijaya, menjelaskan bahwa Pollux Mall Cikarang dipilih karena memiliki pasar yang baik dengan nuansa mewah. Teh Kotjok menawarkan menu teh susu cincau low fat dengan bahan teh Indonesia yang murni. 

 

"Harapan kami bisa memberikan nuansa lebih dari brand kami sendiri dan menawarkan produk khusus di Pollux Mall," kata Ricky.

 

Di tempat yang sama, Owner Laoban Kopitiam, Emerentian Sanjaya, mengatakan bahwa di Cikarang jumlah kopitiam masih sedikit. Laoban Kopitiam ingin mengenalkan kopitiam kepada publik di Cikarang. 

 

"Pollux Mall memiliki suasana yang berbeda dibandingkan mal lain. Di Cikarang, kami akan membuka cabang di mal, sebelumnya kami stand alone. Kami melihat potensinya bagus," ujarnya.

 

General Manager Padang Lamak Bana, Artha Muhamad Vici Adria, menjelaskan bahwa ada banyak menu yang dapat dipilih pelanggan dengan sistem conveyor belt.

 

 "Kami pertama kali hadir di Pollux Mall Cikarang. Harapan kami bisa memberikan varian rasa berbeda dengan rumah makan padang lainnya. Pollux Mall sangat strategis dengan banyak industri dan apartemen di sekitarnya," kata Artha.

 

CEO Pollux Mall Indonesia, Handojo K. Setyadi, berharap dengan penambahan tenant ini, Pollux Mall Cikarang akan lebih sukses dan dapat bersaing dengan mal lain.

 

"Kami sedang mempersiapkan event musik yang berlangsung seminggu selama tiga hari dan event-event lainnya. Besok, kami akan mengadakan acara otomotif besar bersama BCA selama tiga hari," ujarnya.

 

Pembukaan tenant baru ini menambah lengkap fasilitas mall dan mendekati okupansi 95 persen dengan berbagai pilihan tenant. Pollux Mall Cikarang juga menyelenggarakan Pollux Music Festival di lobi utama setiap Jumat hingga Minggu mulai 26 Juli 2024, dengan menghadirkan band-band ternama untuk menghibur pengunjung. * * *

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 465 Kali
Berita Terkait

0 Comments