Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/07/2024 07:00 WIB

PKS Resmi Usung Heri Koswara dan Sholihin di Pilkada Kota Bekasi 2024

WhatsApp Image 2024 07 24 at 12.39.14
WhatsApp Image 2024 07 24 at 12.39.14

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya memberikan rekomendasi pada pasangan Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara (Herkos) dan Calon Wakil Wali Kota Bekasi H.Sholihin (Gus Shol).


Surat rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu pada Selasa (23/07/2024) di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

“Dengan terbitnya surat keputusan ini, kami menginstruksikan kepada seluruh struktur dan kader partai mulai dari DPP, DPW, DPD, DPC, ranting untuk bekerja dalam memenangkan Pilkada 2024 di Kota Bekasi,”ujar Presiden PKS akrab disapa Syaikhu.

Tidak hanya menginstruksikan internal mesin partainya, Syaikhu juga meminta kepada Heri Koswara dan Sholihin sebagai pasangan kepala daerah yang mendapatkan rekomendasi PKS untuk terus membangun komunikasi politik antar partai dalam memperkuat koalisi. Meskipun diketahui, sejatinya PKS adalah satu-satunya partai yang cukup syarat untuk mengusung calon sendiri.

Sekedar diketahui, pemberian SK DPP PKS terkait rekomendasi calon kepala daerah di Kota Bekasi diterima langsung oleh pasangan Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara dan Calon Wakil Wali Kota Bekasi H.Sholihin tidak saja didampingi oleh pengurus DPD PKS, pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi pun turut hadir, lantaran Sholihin adalah kader PPP yang saat ini menjabat Katua DPC PPP Kota Bekasi. 

Sumber : bekasiekspres
- Dilihat 550 Kali
Berita Terkait

0 Comments