Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/07/2024 18:30 WIB

Gerindra Serahkan Surat Tugas ke BN Holik, PKS: Ini Lebih Gentlement

Taufik Saleh
Taufik Saleh

CIKARANG, DAKTACOM - Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi menyambut positif surat tugas yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra kepada BN Holik Qodratullah sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) atau Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

 

Ketua Satgas Jabar Putih DPTD PKS Kabupaten Bekasi, Taufik Saleh, mengapresiasi langkah Partai Gerindra yang telah memberikan rekomendasi kepada kader terbaiknya untuk maju dalam pilkada.

 

"Per hari ini semakin bertambah kejelasan siapa saja yang akan masuk ke dalam arena kontestasi pilkada," ujar Taufik pada Selasa (23/7/2024).

 

Taufik menyatakan bahwa langkah Gerindra ini lebih gentlement dibandingkan pihak-pihak yang hanya menunggu di tikungan atau bahkan mentransaksikan partai untuk kepentingan orang lain.

 

"Kita berharap lebih banyak putra-putri terbaik Bekasi muncul ke permukaan, punya niat baik, dan mau bekerja keras membangun Bekasi. Kita siap berkontestasi, berapapun nantinya pasangan calon yang terbentuk dan definitif maju, agar masyarakat Bekasi punya banyak pilihan," tambahnya.

 

Lebih lanjut, Taufik berharap tidak terjadi polarisasi yang ekstrim selama pilkada dan mengajak semua pihak untuk menjaga semangat persaudaraan. 

 

"Kita berpilkada dengan santai sambil tetap menjaga spirit persaudaraan," tutupnya.

 

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra telah memberikan surat tugas kepada Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) atau Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

 

Surat tugas bernomor 07.0163/TGS-PILKADA/DPP-GERINDRA/2024 ini ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani pada 23 Juli 2024. * * *

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 625 Kali
Berita Terkait

0 Comments