Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/07/2024 18:00 WIB

Gerindra Beri Surat Tugas BN Holik Qodratullah Sebagai Bacabup Bekasi

BN Holiq terima surat tugas sebagai Cabup atau Cawabup Bekasi
BN Holiq terima surat tugas sebagai Cabup atau Cawabup Bekasi

CIKARANG, DAKTACOM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra telah memberikan surat tugas kepada Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) atau Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

 

Surat tugas bernomor 07.0163/TGS-PILKADA/DPP-GERINDRA/2024 ini ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani pada 23 Juli 2024.

 

Dalam surat tersebut, Partai Gerindra memberikan beberapa tugas kepada BN Holik. Pertama, ia diminta untuk berkoordinasi dengan DPD, DPC, PAC, dan Pimpinan Ranting Gerindra guna menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan. Kedua, ia harus melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Bacabup dan Bacawabup.

 

Ketiga, ia diminta melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20 persen kursi DPRD untuk mencalonkan Bupati. Terakhir, ia harus melengkapi pasangan bakal calon yang dapat menunjang pemenangan serta bersedia menaati manifesto perjuangan, AD/ART, dan arahan Partai Gerindra yang dituangkan pada 23 Juli 2024.

 

BN Holik mengonfirmasi penerimaan surat tugas tersebut. 

 

"Iya benar tadi saya dipanggil ke DPP Gerindra di Jakarta," katanya singkat.

 

Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Ridwan Arifin, juga membenarkan informasi ini. 

 

"Bener, informasinya masuk udah ke DPC, kita tunggu beliau (BN Holik) menjalankan isi surat tugas itu, kan ada di poin 1 itu isi surat tugasnya," ujar Ridwan. * * *

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 992 Kali
Berita Terkait

0 Comments