Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 19/07/2024 11:00 WIB

Genapi 95 persen Okupansi, Yova Supermarket dan Arnold Palmer Hadir di Pollux Mall Cikarang

MOU Yova dan Arnold Palmer
MOU Yova dan Arnold Palmer

CIKARANG, DAKTACOM - Pollux Mall Cikarang mengumumkan kehadiran dua brand terkenal, Yova Supermarket dan Arnold Palmer, sebagai tenant baru mereka. Kehadiran dua brand ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat okupansi mall hingga 95 persen pada akhir tahun 2024.

 

Arnold Palmer, brand fashion asal Amerika, dikenal dengan koleksi pakaian kasual pria berkualitas tinggi, termasuk T-shirt, celana pendek, jaket bomber, dan pakaian olahraga dengan desain modern dan sporty. Brand ini menargetkan pria muda yang mengutamakan kualitas dan gaya dalam berpakaian. 

 

"Arnold Palmer hadir untuk menyediakan pilihan fashion berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Kami yakin brand ini akan menjadi tujuan utama bagi para pengunjung yang mencari produk original dan stylish," kata Chief Operation Officer Arnold Palmer, Prawiro Wijaya.

 

Yova Supermarket, yang berawal dari UD. YOVA pada tahun 1973 di Balikpapan, kini membuka cabang pertamanya di Pollux Mall Cikarang. Supermarket ini dikenal sebagai pionir distributor barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif.

 

 "Yova Supermarket berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas dengan pelayanan ramah dan memuaskan. Kami berharap kehadiran Yova Supermarket di Pollux Mall Cikarang dapat lebih baik memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar," ujar Direktur Yova Mart, Jeffry Yova Cahyali.

 

Pollux Mall Cikarang terletak di lokasi strategis, dikelilingi oleh tiga hotel, tiga tower apartemen, dan satu tower serviced apartments, menjadikannya pusat perbelanjaan yang mudah diakses dan lengkap. Saat ini, Pollux Mall Cikarang telah memiliki berbagai tenant terkenal seperti Matahari, Guardian, JCo, dan XXI Cinema, serta fasilitas penunjang seperti mushola besar dan tempat parkir yang luas.

 

"Kami terus berusaha untuk meningkatkan kualitas dan jumlah tenant di Pollux Mall Cikarang. Dengan bergabungnya Yova Supermarket dan Arnold Palmer, kami optimis tingkat hunian mall akan mencapai 95 persen pada akhir tahun ini," ucap Direktur Pollux Mall Indonesia, Handojo K. Setyadi.

 

Pollux Mall Cikarang beroperasi setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.***

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 386 Kali
Berita Terkait

0 Comments