Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 16/07/2024 18:00 WIB

Tri Adhianto Segera Cari Pendamping

Tri Adhianto
Tri Adhianto
BEKASI, DAKTACOM - Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang juga merupakan Ketua DPC PDI-Perjuangan resmi menerima surat tugas tunggal dari DPP PDI-Perjuangan. Turunnya surat tugas tunggal dari DPP PDI Perjuangan langsung di serahkan Ketua DPW PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono.
 
Ono Surono menyerahkan langsung surat tersebut dalam acara Konsolidasi dan Koordinasi Partai di Gedung Graha Girsang, Selasa (16/7/2024).
 
Kang Ono Surono menegaskan bahwa surat tugas yang diberikan kepada Tri Adhianto merupakan surat tugas resmi dan tunggal dari PDI-Perjuangan.
 
“Ini merupakan surat tugas resmi dan tunggal yang dikeluarkan oleh partai dan diberikan kepada Tri Adhianto. Karna partai melihat track record Tri Adhianto sebagai Ketua DPC, Plt Wali Kota, dan Wali Kota Bekasi,” ujar Ono Surono usai acara. 
 
Pihaknya berpesan agar secepat mungkin,Tri Adhianto bisa segera melakukan tugasnya untuk melakukan konsolidasi dan koalisi partai untuk mencari calon pasangan.
 
“Kalau sudah ada calon pasangan, diserahkan kembali kepada kami, kami sampaikan ke DPP, dan rekomendasi pun turun,” tegas Ono.
 
Kang Ono juga menyinggung terkait pesaing Tri Adhianto dalam kontestasi bakal calon walikota dari PDI Perjuangan yaitu Mochtar Muhamad. Menurutnya M2 harus membantu memenangkan Tri Adhianto untuk menjadi Walikota. 
 
"Pak Mochtar Muhamad wajib ikut membantu memenangkan Tri Adhianto untuk jadi Walikota Bekasi, " Ucapnya. 
 
Sementara itu, Tri Adhianto sendiri mengaku, saat ini pencarian calon pasangan masih sangat dinamis. Meski begitu, ia mengaku sudah melakukan komunikasi intens terhadap partai dan tokoh masyarakat.
 
"Saat ini masih dinamis ya,untuk calon pasangan. Tapi selanjutnya saya akan melakukan konsolidasi dan penguatan koalisi partai. Semoga nanti kami mendapatkan pasangan yang sesuai dengan ideologi dan prinsip yang sama dalam memajukan Kota Bekasi,” kata Tri Adhianto.
Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 457 Kali
Berita Terkait

0 Comments