Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 16/07/2024 23:00 WIB

Bangun Selaras Group Investasi 55 Unit Apartemen di Cikarang

Investasi Bangun Selaras Group di Cikarang
Investasi Bangun Selaras Group di Cikarang
CIKARANG, DAKTACOM – Melihat pertumbuhan pesat di kawasan Cikarang, Bangun Selaras Group memutuskan untuk berinvestasi dengan membeli 55 unit apartemen yang terletak di dekat Exit Tol Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. 
 
 
Bangun Selaras Group tertarik berinvestasi karena proyek ini memiliki lokasi yang sangat strategis, berada persis di samping Exit Tol Cikarang Barat.
 
 
"Lokasinya sangat strategis, dapat terlihat langsung dari jalan tol. Selain itu, spesifikasi apartemen di sini juga yang tertinggi. Fasilitasnya lengkap," kata Direktur Utama Bangun Selaras Group, Lia pada Selasa (16/7) . 
 
 
Bangun Selaras Group berminat berinvestasi di Cikarang dengan mempertimbangkan pertumbuhan bisnis di kawasan industri yang merupakan terbesar di Asia Tenggara.
 
 
"Di sini, saya melihat banyak peminatnya, sehingga sangat menjanjikan untuk investasi. Apartemen ini bisa disewakan dengan prospek yang baik," tambahnya.
 
 
Masyarakat Cikarang menyambut baik investasi Bangun Selaras Group. Hal ini akan meningkatkan popularitas Cikarang sebagai surga investasi dengan harga sewa apartemen yang tinggi.
 
 
"Kelebihannya tentu sangat dekat dengan pintu tol. Aksesnya sangat mudah, dan kita terintegrasi dengan mal dan hotel," kata salah satu penghuni.
 
 
Bangun Selaras Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan properti investasi. * * *
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 368 Kali
Berita Terkait

0 Comments