Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/10/2015 09:48 WIB

DPRD Kota Bekasi Apresiasi Program One Day Service Pajak Reklame

Pelayanan One Day Service Pajak Reklame
Pelayanan One Day Service Pajak Reklame

BEKASI_DAKTACOM: Sekretaris Komisi C DPRD Kota Bekasi, Enie Widiastuti di sela acara sidak program one day service pajak reklame yang digelar Dinas Pertamanan, Pemakaman dan Penerangan Jalan Umum (DP3JU) bersama BPPT, menyampaikan apresiasinya.

Menurutnya, terobosan ini bisa menjadi pendongkrak terkait lemahnya penyerapan pajak reklame. Dengan target yang baru mencapai 33%, ia berharap strategi jemput bola ini bisa menjadi terobosan.

"Kita lihat kepatuhan wajib pajak baru meningkat," ujar Eni yang didampingi Mahrul Falah selaku ketua Komisi C DPRD Kota Bekasi, Jum'at (23/10).

Sementara kepala DP3JU Kota Bekasi, Karto, mengungkapkan jika pelaksanaan one day servis ini akan menambah jumlah wajib pajak baru yang artinya semua potensi bisa tergali disaat minimnya capaian PAD.

"Kita akui pendapatan sektor reklame belum mencapai target PAD sebesar Rp 65 Miliar, maka kita datangi wajib pajak yang sebelumnya sudah kita beri surat edaran," ujarnya.

di lokasi yang sama, Agus Jangki salah seorang wajib pajak tenant di Mall Metropolitan mengaku sangat terbantu dengan layanan one day servis ini.

"Sangat membantu kita, selain langsung jadi juga lebih murah apalagi tidak ada calo, jadi pas tidak ada pengurusan tambahan," katanya.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1399 Kali
Berita Terkait

0 Comments