Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 12/07/2024 23:00 WIB

Buka Bisnis Coffe Shop Pertama di Pollux Mall Cikarang, Rizky Billar dan Lesty Kejora Punya Mimpi Besar

Coffe Shop milik Lesty Kejora dan Rizky Billar
Coffe Shop milik Lesty Kejora dan Rizky Billar

CIKARANG, DAKTACOM - Coffe Shop milik Lesty Kejora dan Rizky Billar yang dinamai 24 Ever Coffee resmi dibuka di Pollux Mall Cikarang, Jumat, 12 Juli 2024.

 

Pasangan selebriti itu memilih Pollux Mall Cikarang sebagai tempat pertama berbisnis kedai kopi karena dinilai mall yang memiliki lokasi strategis. Pollux Mall Cikarang berada di kawasan superblok Chadstone yang terintegrasi langsung dengan hotel Louis Kienne dan apartemen Chadstone.

 

"Kita dikasih tempat yang sangat strategis, kita dikasih tempat yang spotnya benar-benar bagus sekali," kata Rizky Billar dalam sambutannya di Grand Opening 24 Ever Coffee.

 

Ketertarikan bisnis coffee shop Rizky Billar dan Lesty Kejora berawal dari kesukaan mereka berkumpul atau kongkow-kongkow. Rizky meyakini pembukaan di Pollux Mall Cikarang akan diikuti dengan penambahan cabang-cabang lainnya 24 Ever Coffee.

 

"Kita punya mimpi besar ya, kita start dari Pollux Mall ini, bisa merambah, bisa ekspansi ke cabang-cabang lainnya tentunya ya, Insyaallah," tuturnya.

 

Penamaan 24 Ever Coffee sendiri berawal dari angka 24 yang merupakan keramat bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sebab, momen penting yang mereka lalui bersama selalu bertepatan di tanggal 24. Salah satunya momen pertama kali Billar dan Lesti bertemu yang terjadi di tanggal 24. Fan base mereka juga terbentuk di tanggal yang sama.

 

Berbagai varian menu dan makanan ditawarkan 24 Ever Coffee, semua menu makanan dan minuman sudah di-test langsung oleh Lesty Kejora.

 

Dalam Grand Opening dipadati penggemar Rizky Billar dan Lesty Kejora, mereka turut serta bernyanyi menghibur pengunjung. Selain itu juga dimeriahkan oleh Budi Doremi. Turut hadir dalam grand opening itu, CEO Pollux Mall Cikarang, Handojo K Setyadi beserta manajemen Pollux Mall Cikarang. Usai prosesi acara, Lesty dan Rizky simbolis menggunting pita sebagai tanda sudah resmi dibuka 24 Ever Coffee.

 

Pollux Mall Cikarang adalah mall dengan lokasi strategis dan termasuk dalam kawasan Superblok Pollux Chadstone yang dikelilingi oleh 3 Hotel (LK Hotel, LK Reserve dan LK Suites), 3 Tower Apartemen dengan 3500 Unit, dan 1 Tower Serviced Apartments. Mall ini menargetkan tahun 2024 ini okupansi sampai 95 persen. * * *

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 514 Kali
Berita Terkait

0 Comments