Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 24/06/2024 04:00 WIB

Ohayo HUB Hadir di Pollux Mall Cikarang, Sediakan Layanan Daycare

Ohayo HUB Hadir di Pollux Mall Cikarang
Ohayo HUB Hadir di Pollux Mall Cikarang
CIKARANG, DAKTACOM - Pollux Mall Cikarang akan menghadirkan tempat edukasi anak sebagai tambahan tenant baru. Pada Jumat, 21 Juni 2024, Pollux Mall mengumumkan bahwa Fun & Smart Education Center & Ohayo HUB akan dibuka pada Agustus mendatang.
 
Fun & Smart Education Center menawarkan bimbingan belajar atau les privat untuk pelajar SD, SMP, dan SMA. 
 
Owner Ohayo HUB Widyana Susanty mengatakan pihaknya menyediakan berbagai kelas kreatif seperti Drawing, Manga Japan, Manga Korea, Canvas, Fashion Design, Watercolour, Digital Art & Animation, 3D Pen, Manga Animasi, Gakko Digital Art, Digital Watercolour, Basic DKV, Origami, Clay, Art Craft, serta kelas persiapan kuliah dan pendalaman materi arsitektur & desain interior.
 
"Ohayo HUB merupakan One Stop Education untuk arts pertama di Indonesia, terbaik dan terlengkap dalam satu tempat yang berijazah internasional Jepang sejak tahun 2005," kata Widyana. 
 
Kehadiran Ohayo HUB ini juga menjadi tempat edukasi anak terbesar yang ada di Jawa Barat.
 
Di cabang Pollux Mall Cikarang, Ohayo HUB akan menyediakan layanan daycare yang menggabungkan pendidikan dan pengasuhan anak. Widyana mengatakan bahwa daycare ini menjawab kebutuhan masyarakat Cikarang, memungkinkan anak-anak untuk belajar dan mengikuti kursus sambil bersosialisasi. 
 
"Daycare memang kebutuhan anak-anak muda. Daycare kita ada pendidikannya, jadi anak-anak tidak hanya dititipkan, kita ada pendidikan, mereka akan belajar dan ikut kursus-kursus," tuturnya.
 
CEO Pollux Mall Cikarang, Handojo Setiadi, menambahkan bahwa kehadiran Ohayo HUB melengkapi variasi tenant di mall ini dan menghadirkan tempat edukasi yang berkualitas bagi keluarga. Pollux Mall Cikarang, yang berada di Exit Tol Cikarang Barat, dianggap strategis dan memiliki potensi pasar yang luas. 
 
"Pollux Mall ini terbaru di Cikarang sehingga yakin akan hype. Mall ini juga memiliki fasilitas lengkap, disini mall untuk keluarga, sangat cocok untuk kita membuka daycare," papar Handojo.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 139 Kali
Berita Terkait

0 Comments