Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 20/06/2024 21:00 WIB

City Garden Eat And Play Segera Hadir di Pollux Mall Cikarang, Jadi Playground Indoor Terbesar di Jawa Barat

Mou Pollux dan City Garden Eat and Play 2
Mou Pollux dan City Garden Eat and Play 2
CIKARANG, DAKTACOM - Kabar gembira bagi masyarakat Cikarang, Pollux Mall Cikarang akan segera menghadirkan wahana bermain baru bernama City Garden Eat and Play. 
 
Tidak main-main, kehadiran City Garden di Pollux Mall Cikarang akan menjadi playground indoor terbesar di Jawa Barat, dengan pembukaan yang direncanakan pada September mendatang.
 
Secara resmi, Pollux Mall Cikarang bersama Garden City Eat & Play telah melakukan penandatanganan kerjasama di Pollux Mall Cikarang pada Kamis, 20 Juni, yang dihadiri oleh CEO Pollux Mall Cikarang, Handojo K Setiadi, dan Owner City Garden Eat And Play, Caren Goutama Gouw.
 
Caren mengungkapkan bahwa City Garden Eat And Play di Pollux Mall Cikarang akan menempati lahan seluas 5000m2, menjadikannya playground indoor terbesar di Jawa Barat.
 
"Sangat besar dan luas, tentunya wahana-wahana akan semakin banyak lagi, akan ada wahana rainbow slide, ice skating, dan balon air," katanya kepada media.
 
Berbagai wahana bermain tersedia mulai dari trampolin, Baby Land, mandi bola, hingga becak sepeda. Wahana berbayar meliputi perosotan (rainbow slide), Rainbow Car, Gokart, Banji Jumping, Bombom Car, ice skating, Bombom Mini, balon air, perahu setir, dan motor Dino.
 
"Untuk harga tiket itu 35 ribu per orang dan anak-anak usia satu tahun ke atas sudah diwajibkan membeli tiket. Kami ingin menarik warga Cikarang untuk datang ke Garden City di Pollux Mall Cikarang," tuturnya.
 
Selain itu, terdapat area kuliner untuk bersantai bagi anak-anak atau orang tua yang menunggu dan memantau anak-anak yang sedang bermain. Setiap area bermain ini juga dilengkapi dengan staf yang berpengalaman.
 
Pollux Mall Cikarang akan menjadi cabang kelima Garden City. Caren menargetkan pada hari pertama pembukaan, sekitar 3 ribu pengunjung akan hadir. City Garden akan menawarkan konsep taman bermain anak yang cocok untuk healing anak-anak.
 
Di City Garden Eat and Play, tersedia beberapa kantin yang menjual makanan dan minuman. Tempat ini juga dilengkapi dengan banyak tempat duduk untuk orang tua yang ingin mengawasi anak-anak bermain. Selain itu, ada Dino interaktif yang bisa menjawab dan berinteraksi dengan pengunjung melalui mikrofon, menambah keseruan bermain.
 
City Garden Eat and Play memilih Pollux Mall Cikarang karena lokasinya yang strategis, berada di akses keluar tol Cikarang Barat dan di kawasan superblok Pollux Chadstone. * * *
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1349 Kali
Berita Terkait

0 Comments