Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 18/06/2024 17:00 WIB

Merry Riana Resmikan Cabang ke-26 Merry Riana Learning Centre di Pollux Mall Cikarang

Kerjasama MRLC dengan Pollux Mall
Kerjasama MRLC dengan Pollux Mall
CIKARANG, DAKTACOM - Entrepreneur, investor, dan content creator Merry Riana resmi membuka cabang Merry Riana Learning Centre (MRLC) ke-26 di Pollux Mall Cikarang, Selasa (18/6). 
 
Setelah 16 tahun sukses membangun bisnis di Singapura, Merry Riana memutuskan kembali ke Indonesia dan mendirikan Merry Riana Education. Berawal dari kesuksesan Camp yang dihadiri ribuan anak dan remaja dari seluruh Indonesia, Merry Riana memperluas sayapnya di dunia pendidikan dengan membangun MRLC. 
 
MRLC adalah pusat pengembangan diri bagi anak dan remaja usia 8-19 tahun yang menggunakan metode Experiential Learning TechnologiesTM (ELT), sebuah metode pembelajaran yang dirancang khusus oleh Merry Riana untuk menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan.
 
Menurutnya, pendidikan bukan hanya tentang menyampaikan informasi, tetapi merupakan proses transformasi untuk membuat seseorang menjadi versi terbaik dirinya. 
 
"Masa depan pendidikan dan teknologi, bukan hanya tentang menciptakan konten yang edukatif, tetapi juga membangun ekosistem yang saling mendukung dan terintegrasi dengan komunitas serta lingkungan yang berdampak positif. Hal ini sejalan dengan resolusi saya saat ini, yaitu Menciptakan Dampak Positif Dari Indonesia Untuk Dunia," katanya. 
 
MRLC juga hadir sebagai respons terhadap banyaknya permintaan dari orang tua untuk menciptakan kelas pembelajaran reguler. Beberapa program unggulan di MRLC antara lain Merry Riana School of Public Speaking, Merry Riana School of Smart Learning, dan Merry Riana School of Life & Success. Selain itu, ada juga Holiday Program untuk anak-anak dan Merry Riana Public Speaking Academy serta Private Coaching Public Speaking untuk orang dewasa.
 
Saat ini, cabang MRLC tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Medan, Batam, Pangkalpinang, Balikpapan, Makassar hingga Jayapura. Cabang ke-26 MRLC di Pollux Mall Cikarang merupakan salah satu wujud nyata dari program kemitraan yang sukses dijalankan. 
 
Pollux Mall Cikarang, dengan lokasinya yang strategis dan fasilitas lengkap, menjadi pusat hiburan dan perbelanjaan bagi masyarakat Cikarang dan sekitarnya.
 
Program Kemitraan MRLC membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang ingin bersama-sama menciptakan dampak positif melalui pendidikan. Ini adalah bentuk nyata dari komitmen Merry Riana untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Berbagai langkah kemitraan strategis sedang dipersiapkan oleh Merry Riana bersama Tan Corp, strategic investor di Merry Riana Education. Salah satu langkah tersebut adalah persiapan melakukan penawaran saham perdana (IPO) dan tercatat di bursa Indonesia.
 
Merry Riana berharap melalui Program Kemitraan Cabang MRLC di Pollux Mall Cikarang ini, lebih banyak akses dan kesempatan belajar dapat terbuka bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya. 
 
"Bagi yang ingin belajar di MRLC, terdapat Kelas COBA GRATIS yang bisa diikuti di cabang MRLC terdekat dengan menghubungi nomor 0878 2999 2888," pungkasnya.

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 178 Kali
Berita Terkait

0 Comments