Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 01/06/2024 12:00 WIB

PKS Kabupaten Bekasi Bakal Beri Rekomendasi Faizal Hafan Farid Untuk Pilkada 2024

Ketua Satgas Putih Jabar Kabupaten Bekasi Taufik Saleh
Ketua Satgas Putih Jabar Kabupaten Bekasi Taufik Saleh
CIKARANG, DAKTACOM - Anggota DPRD Jawa Barat Faizal Hafan Farid dipanggil Pimpinan Partai dalam hal ini DPTD PKS Kabupaten Bekasi dan Satgas Pilkada. Ini menjadi sinyal rekomendasi PKS bakal turun ke Faizal untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi, 27 November 2024.
 
Ketua Satgas Jabar Putih Kabupaten Bekasi Taufik Saleh, Sabtu (1/6) mengatakan anggota DPRD Jabar dari Dapil 9 itu bakal mendapatkan rekomendasi. 
 
"Bang H. Faizal 1000% siap dan layak mendapatkan rekomendasi partai. Beliau salah satu kader terbaik PKS Bekasi." katanya. 
 
Menurutnya, sebagai partai politik tentu ingin berkontribusi dalam membangun daerah dan menjalin komunikasi dengan semua partai serta siap berkompetisi dengan siapapun. 
 
"Paradigma PKS dalam pilkada kali ini menggunakan pendekatan politik silaturahim dan fastabiqul khoirot. PKS semakin matang dalam merespons dan bersikap bahwa semua kandidat punya niat baik untuk membangun Bekasi yang lebih maju," ujarnya. 
 
Menanggapi rekomendasi yang bakal turun ke dirinya, Faizal akan mengambil langkah-langkah yang terstruktur, masif, dan sistematik, serta mengerahkan seluruh sumber daya yang dimilikinya untuk berkomunikasi lebih intensif demi memastikan tiket koalisi, melakukan personal branding, dan mensosialisasikan dirinya sebagai Cabup Bekasi. 
 
"Saya siap menjalankan perintah partai untuk maju dalam pilkada dengan seluruh sumber daya yang saya miliki dan seluruh infrastruktur partai," ujar Faizal.
 
Ketua DPTD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhamad Mustafa menyebut sebagaimana tahapan Pilkada, proses pendaftaran Cabup dan Cawabup akan dibuka pada akhir Agustus 2024 dan terus berkomunikasi secara intensif dengan partai maupun kandidat lainnya. 
 
"Semua kemungkinan masih terbuka, bahkan dengan H. Ade Koswara Kunang pun progres komunikasi kita sudah semakin maju dan positif," tambahnya. * * *
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 429 Kali
Berita Terkait

0 Comments