Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/05/2024 03:00 WIB

Chubbsafes Seri Fortis, Solusi Aman Simpan Barang Berharga di Rumah

Peluncuran Chubbsafes Fortis
Peluncuran Chubbsafes Fortis

CIKARANG, DAKTACOM  - Gunnebo, sebagai penyedia produk dan layanan perangkat lunak keamanan global terkemuka kini hadir dengan seri FORTIS untuk keamanan aset berharga di rumah.

Produk brankas berkualitas bersertifikat internasional diproduksi dan diekspor ke seluruh dunia dengan merek Chubbsafes. Rangkaian produk Chubbsafes diproduksi secara lokal oleh PT Chubbsafes Indonesia di kawasan MM2100, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Direktur Bisnis Gunnebo Indonesia Johan van Leersum mengatakan, Gunnebo berkomitmen menyediakan solusi keamanan fisik terbaik bagi pelanggan di seluruh dunia.

“Salah satu produk utama kami adalah brankas dengan keamanan tinggi dari Chubbsafes yang diproduksi di Indonesia,” jelas Johan saat jumpa pers di di kawasan MM2100, Cikarang Barat, Bekasi, Senin (6/05/24).

Lebih jauh Johan memaparkan, setiap produk melewati proses produksi dan pemeriksaan yang cermat, sesuai dengan standar ketahanan dan kemamanan terhadap pencurian dan kebakaran.

“Proses ketat ditetapkan oleh lembaga sertifikasi internasional untuk menjamin kualitas terbaik untuk pelanggan kami,” tegas Ia.

Masih kata Johan, Gunnebo mengekspor brankas berkualitas tinggi ke seluruh dunia, baik untuk perusahaan maupun pemilik rumah. “Mereka mencari kualitas terbaik dan memilih brankas yang diproduksi di sini,” ungkap Johan.

Di tempat yang sama, Presiden Direktur PT Chubbsafes Indonesia Joao Vitorio memaparkan, PT Chubbsafes Indonesia telah beroperasi sejak 1973 dengan luas area manufaktur 10.000 m2.

“Kami terus berkomitmen untuk menjamin standar kualitas yang tinggi pada setiap produknya untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan dunia,” kata Joao.

Sekedar informasi, PT.Chubbsafes Indonesia menghasilkan 70 persen produk untuk ekspor ke seluruh dunia, terutama untuk negara Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik. Sementara 30 persen untuk pasar domestik.

Komitmen Chubbsafes terhadap kualitas dibuktikan dengan berbagai sertifikat yang diraih, seperti Burglary Resistant Equipment (Peralatan Tahan Pencurian) dari Eropa, Prancis, Swedia, Australia, dan Cina.

Pabrik Chubbsafes Indonesia menghasilkan hingga 30.000 brankas, lemari arsip, dan pintu khasanah setiap tahunnya dengan kemampuan proses internal 100 persen.

Pabrik Chubbsafes dilengkapi dengan sejumlah area pengerjaan mutakhir, seperti Cutting Area dengan teknologi mesin Muratec, Turret Amada, dan Laser Amada untuk memotong lempengan besi, Concrete Area dengan teknologi mesin BRE mixing dan FRE mixing untuk menggabungkan tiap lempengan dengan melakukan pengecoran, serta Bending Area dengan teknologi mesin Amada dan Hydrabend LVD untuk membentuk/membengkokkan lempengan besi sesuai kebutuhan.

Selain itu, Painting Lines area dengan teknologi mesin Automatic Powder Coating dan Wet Paint line, untuk memberikan warna brankas, serta penambahan aksesoris seperti pilihan kunci keamanan, dan jumlah sekat yang dibutuhkan.

Setelah itu setiap produk memasuki proses akhir, yaitu Final Inspection untuk pemeriksaan terakhir dan pengepakan, hingga akhirnya siap dikirim ke konsumen.

Bukan hanya itu, Chubbsafes juga memproduksi seri terbarunya, FORTIS, brankas profesional untuk penggunaan pribadi di rumah, yang menawarkan fitur keamanan lebih baik, serta teknologi penguncian yang canggih.

Sales Director Gunnebo Indonesia, Rudy Wijaya menambahkan, Seri FORTIS hadir dalam empat ukuran, mulai dari 35 hingga 90 liter, dengan dimensi eksternal yang didesain untuk muat di sebagian besar lemari pakaian.

“Brankas ini memiliki badan baja berlapis ganda yang diisi dengan penguat baja yang diformulasikan khusus, perlindungan anti-bor mangan, dan cat berkualitas tinggi tahan gores dan korosi, didukung dengan sertifikat ketahanan pencurian (EN14450: S2 oleh ECBS), serta ketahanan api (EN15659: 30P oleh ECBS),” jelas Rudy

Fitur lainnya, termasuk rak yang dapat dilepas dengan alas gabus premium, pencahayaan internal LED, dan mekanisme penguncian yang aman.

Seri FORTIS dirancang untuk melindungi berbagai aset berharga yang disimpan di rumah, seperti uang tunai, perhiasan, dokumen penting, dan data elektronik.

Seri ini menawarkan kombinasi sempurna antara keamanan, keandalan, dan kemudahan penggunaan yang menjadikan pilihan ideal bagi pelanggan, agar tetap aman dan tenang di mana pun mereka berada.

“Dengan FORTIS dan pilihan brankas Chubbsafes lainnya, pelanggan bisa beraktivitas tanpa perlu khawatir menyimpan aset berharga di rumah. Seri FORTIS akan tersedia di seluruh Indonesia mulai bulan Juni 2024,” pungkas Rudy Wjiaya.

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 383 Kali
Berita Terkait

0 Comments