Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/02/2024 15:00 WIB

WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Bekasi 5 - Harapan Indah

WOM Finance Meresmikan Kacab Bekasi 5
WOM Finance Meresmikan Kacab Bekasi 5
MEDAN SATRIA, DAKTACOM - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) secara resmi membuka kantor cabang di Bekasi dengan nama Kantor Cabang Bekasi 5 - Harapan Indah, Selasa (21/2).
 
Kantor ini terletak di Ruko Emerald, Jl. Harapan Indah Boulevard No.21 blok EB 1, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17132.
 
Pembukaan kantor cabang ini bertujuan untuk menjangkau seluruh segmen konsumen WOM Finance dengan beragam perilaku dan demografi.
 
Seremoni peresmian Kantor Cabang Bekasi 5 Harapan Indah dipimpin oleh Audi Pramadita Putra, Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek), yang didampingi oleh Dina Nursanti, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Bekasi 5 Harapan Indah.
 
Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan pemerintah daerah setempat serta tamu undangan lainnya.
 
Audi menyatakan bahwa meskipun era digital terus berkembang dan layanan digital terus dikembangkan, kehadiran Kantor Cabang Bekasi 5 Harapan Indah akan memperkuat bisnis WOM Finance di wilayah Bekasi yang luas.
 
"Meskipun banyak masyarakat dan konsumen WOM Finance yang menggunakan layanan digital, masih banyak juga yang datang ke kantor cabang untuk melakukan transaksi pembiayaan," jelasnya. 
 
Ia berharap kehadiran Kantor Cabang Bekasi 5 Harapan Indah diharapkan mampu melayani masyarakat di wilayah Harapan Indah dan sekitarnya
 
"Aktualitas saat ini menunjukkan persaingan di industri multifinance semakin kompetitif, dan permintaan dari konsumen semakin beragam. WOM Finance terus melakukan inovasi, terutama dalam percepatan digitalisasi dan peningkatan pelayanan kepada konsumen, untuk mengembangkan bisnis perusahaan secara berkelanjutan," tambah Audi. 
Reporter : Ardi Mahardika
Sumber : WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Bekasi 5 - Harapan Indah
- Dilihat 467 Kali
Berita Terkait

0 Comments