Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 16/02/2024 11:00 WIB

FajarPaper Bantu Pembangunan Mushola di Sekitar Perusahaan

Sumbangan FajarPaper untuk mushola di sekitar perusahaan
Sumbangan FajarPaper untuk mushola di sekitar perusahaan

CIKARANG, DAKTACOM - FajarPaper memberikan sumbangan dana sebesar Rp 50 Juta untuk renovasi Mushola Nurul Huda di Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

 

Mushola tersebut merupakan tempat ibadah bagi sekitar 250 orang warga, termasuk lebih dari 60 karyawan FajarPaper yang juga merupakan warga sekitar kawasan mushola.

 

Perwakilan Manajemen PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), Ardie Oscar, menyatakan bahwa kontribusi tersebut diharapkan dapat mempererat ikatan sosial dan keagamaan perusahaan dengan karyawan dan warga sekitar.

 

"Kami berharap sumbangan tersebut dapat meningkatkan kenyamanan dan kualitas fasilitas ibadah bagi warga yang beribadah di Mushola Nurul Huda," katanya.

 

Sambutan baik juga datang dari Ketua PUK SPKEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), Usman Sopandi, yang menyampaikan apresiasi atas kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

 

"Menurut kami bantuan ini sangat membantu mempercepat proses pembangunan mushola," ungkapnya.

 

Ketua Panitia Pembangunan Mushola Nurul Huda, Sutikno, juga menyambut baik bantuan tersebut dan menyatakan rasa terima kasih atas dukungan perusahaan.

 

"Sumbangan yang kami terima ini akan digunakan untuk perbaikan struktural, fasilitas, dan perluasan bangunan mushola," katanya.

 

Sumbangan dana renovasi mushola ini merupakan bagian dari komitmen PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper) dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasional.

 

Ini juga merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

 

FajarPaper merupakan salah satu perusahaan terkemuka di bidang manufaktur kertas untuk kemasan. Mereka menggunakan 100% kertas bekas sebagai bahan bakunya, turut mencegah kerusakan hutan alam, dan menerapkan keberlangsungan dalam proses produksinya.

 

Perusahaan ini juga melaksanakan program CSR dalam bidang pendidikan, kemasyarakatan, dan lingkungan hidup, sebagai bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat.

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 422 Kali
Berita Terkait

0 Comments