Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 08/02/2024 10:00 WIB

WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Bekasi 4 Jatiasih

WOM Finanance resmikan kantor Cabang
WOM Finanance resmikan kantor Cabang
BEKASI, DAKTACOM  - Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) terus berkomitmen mendukung Pemerintah dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan daya beli masyarakat melalui sektor pembiayaan.
 
Upaya ini tercermin dalam peresmian Kantor Cabang Bekasi 4 Jatiasih yang berlokasi di Jl. Raya Pekayon No.99 E, RT.003 RW.004, Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.
 
Seremonial peresmian Kantor Cabang Bekasi 4 Jatiasih dipimpin oleh Audi Pramudita Putra, Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek), didampingi oleh Enjang Wibawa, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Bekasi 4 Jatiasih, serta dihadiri oleh perwakilan karyawan WOM Finance dan undangan dari Pemerintah Daerah setempat.
 
Audi menjelaskan bahwa pemilihan lokasi di Jatiasih didasarkan pada pertumbuhan ekonomi yang pesat di Kota Bekasi.
 
"Iklim investasi di wilayah ini terus berkembang, dan WOM Finance siap mendukung Kabupaten Bekasi dalam memberikan pembiayaan untuk kendaraan bermotor, investasi, dan modal kerja. Kami berharap kehadiran WOM Finance dapat memberikan nilai tambah bagi pertumbuhan ekonomi wilayah Kota Bekasi," ungkap Audi.
 
Selain itu, Audi menambahkan bahwa WOM Finance sedang gencar menggalakkan digitalisasi layanan pembiayaan.
 
Dengan demikian, Kantor Cabang Bekasi 4 Jatiasih yang baru diresmikan akan menjadi penggerak semangat berusaha, merespons potensi masyarakat lokal, dan menjadi mitra utama dalam mendorong kemajuan perekonomian Kota Bekasi serta kesejahteraan masyarakatnya.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 549 Kali
Berita Terkait

0 Comments