Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/10/2015 10:00 WIB

Warga Bintara Keluhkan Pelayanan Buruk PDAM Tirta Bhagasasi

PDAM Tirta Bhagasasi 1
PDAM Tirta Bhagasasi 1

BEKASI_DAKTACOM: Warga Komplek Pondok Cipta blok C, Bintara Bekasi Utara mengeluhkan matinya air dari PDAM Tirta Bhagasasi selama 2 minggu sejak 7 Oktober 2015.

Akibatnya, warga terpaksa meminta bantuan warga lainnya yang memiliki sumur dan tak jarang juga harus membeli air bersih.

Didik Pranastya, salah seorang warga Pondok Cipta mengatakan bahwa kejadian seperti ini selalu terjadi tiap bulannya. Padahal ia mengaku selalu membayar tagihan tepat waktu.

"Saya sudah berlangganan selama 4 tahun dan kejadian seperti ini selalu terjadi, apa gunanya kami membayar jika tidak mendapat apa-apa," ungkapnya saat diwawancara Radio Dakta Jum'at (23/10).

Sementara itu pihak PDAM Tirta Bhagasasi saat diminta keterangannya terkait masalah ini mengaku belum bisa memberikan solusi.

Dari nomor hotline keluhan pelanggan (021) 8885 6666, operator bernama Yeni menyatakan bahwa kasus ini disebabkan jauhnya lokasi pelanggan dari sumber air.

Rencananya, PDAM Tirta Bhagasasi akan membangun sumber mata air baru yang aksesnya dekat dengan Komplek Pondok Cipta, namun hingga saat ini belum ada realisasinya.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2022 Kali
Berita Terkait

0 Comments