Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 10/12/2023 04:00 WIB

Lantik Relawan, Akhmad Marjuki Siap Dulang Suara

CIKARANG, DAKTACOM - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marjuki melantik relawan untuk suksesi pencalonannya sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan IX. 
 
Pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Sahid, Sabtu Cikarang Selatan (9/12). 
 
Akhmad Marjuki mengatakan pelantikan ini merupakan tahap pertama dari ratusan relawan yang sudah dibentuk di seluruh Kabupaten Bekasi. Mereka diminta untuk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat dan memilih di Pemilu 14 Februari 2024.
 
"Merupakan kegiatan internal untuk tim kampanye saya, yang dilantik sekarang ada 350 orang yang mengaku punya anak buah 100 orang, ini baru sebagian ada gelombang ketiga, mereka akan mensosialisasikan tentang saya, dan mengenalkan apa yang sudah saya lakukan saat menjadi Plt Bupati Bekasi," katanya. 
 
Marjuki menyebut setiap relawan ini dibekali alat peraga kampanye dan diberikan strategi bagaimana mendulang suara masyarakat. 
 
"Untuk alat peraga kampanye, pasti. Untuk strategi kita berikan, tetapi ini teknis ya, tentu tidak bisa dibuka. intinya mereka ditargetkan meraih suara sebanyak-banyaknya," jelasnya. 
 
Marjuki menambahkan untuk relawan ini berasal dari berbagai kalangan ada anak muda, tokoh masyarakat dan sebagiannya. Khusus untuk suara millenial, hal ini juga menjadi arahan DPP agar dimaksimalkan. 
 
"Lebih dari 50 persen relawan ini anak muda karena untuk potensi suara generasi z dan millenial sangat besar di pemilu kali ini, hampir 60 persen, anak muda sangat energik dan bisa mempengaruhi anak muda lainnya," ucapnya. 
 
Selain itu, ia berpesan kepada relawan untuk menggunakan cara-cara yang santun saat bersosialisasi ke masyarakat. 
 
"Saya juga minta agar relawan tidak perlu membalas apabila ada caleg lain yang menyerang kita dengan nyiyiran, makian ataupun sebagainya. Kita tunjukan dengan akhlaqul qarimah, tidak perlu membalas, kita tunjukan dengan karya kekaryaan," tutupnya. 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 394 Kali
Berita Terkait

0 Comments