Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 02/12/2023 08:00 WIB

Pj Bupati Bekasi Apresiasi PT BBWM Lampaui Target PAD

Penghargaan dari Pemkab Bekasi untuk BBWM
Penghargaan dari Pemkab Bekasi untuk BBWM
CIKARANG, DAKTACOM - Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, memberikan apresiasi kepada perangkat daerah atau instansi pengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD) dalam rangka perayaan HUT KORPRI ke-52, HUT PGRI ke-78, Hari Guru Nasional, Hari Kesehatan Nasional ke-59, dan HUT Dharma Wanita Persatuan Indonesia ke-24 pada Jumat (01/12).
 
Penghargaan diberikan kepada perangkat daerah atau instansi pengelola Pendapatan Asli Daerah yang berhasil mencapai target realisasi lebih dari persen. Acara berlangsung meriah di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi dan dihadiri oleh berbagai perwakilan dari instansi terkait.
 
Sepuluh instansi mendapatkan penghargaan dalam acara tersebut, antara lain Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga, Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi, Dinas Kesehatan, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertahanan, Dinas Pemadam Kebakaran, PT Bank BJB Cabang Cikarang, PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM), dan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi.
 
"Saya mengapresiasi kepada seluruh instansi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi," ungkap Dani Ramdan dalam sambutannya.
 
Direktur Utama PT Bina Bangun Wibawa Mukti (Perseroda) Prananto Sukodjatmoko turut hadir dalam acara tersebut. Prananto menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi atas penghargaan pencapaian target setoran PAD yang melebihi 100%.
 
"Tentu kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan. Semoga dengan piagam penghargaan ini dapat menjadi penyemangat kami untuk meningkatkan kinerja BBWM selanjutnya," ujar Prananto.
 
Acara ini tidak hanya melibatkan pemberian penghargaan, tetapi juga meriah dengan agenda jalan sehat, bazar makanan, dan pembagian berbagai doorprize.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 955 Kali
Berita Terkait

0 Comments