Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 28/11/2023 15:00 WIB

Lippo Cikarang Cosmopolis Tawarkan Diskon Besar, Rumah Tapak Hanya Rp289 Juta

Peluncuran XYZ Livin Lippo Cosmopolis
Peluncuran XYZ Livin Lippo Cosmopolis
CIKARANG, DAKTACOM - Jabodetabek, sebagai pusat kegiatan ekonomi nasional, memiliki populasi mencapai 35 juta jiwa menurut data Bappenas 2020. Kawasan ini diakui sebagai global hub kedua di dunia setelah Tokyo dengan 38 juta jiwa.
 
Data Susenas menunjukkan backlog rumah di Jabodetabek mencapai 2,9 juta, menciptakan pasar besar dengan tingkat keterjangkauan terbatas. 
 
Di Koridor Timur Jakarta, Pemerintah telah berhasil membangun dan mengembangkan infrastruktur yang komprehensif, mencakup proyek seperti Trans Jawa, Tol Jakarta-Cikampek, Commuter Line/KRL, LRT, hingga Whoosh yang akan terhubung hingga ke Surabaya. 
 
Rencana proyek Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Selatan juga sedang digarap, menghubungkan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 1, JORR 2, dan Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi), bersamaan dengan rencana pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) Koridor Timur-Barat yang membentang dari Balaraja di Banten hingga Cikarang di Bekasi.
 
Pengembangan infrastruktur ini secara alami akan mendukung pertumbuhan dan eksistensi pelabuhan Tanjung Priok, pelabuhan Patimban, dan Bandar Udara Kertajati, serta mengintegrasikan kawasan ekonomi eksisting seperti Bekasi, Cikarang, Karawang, dan Purwakarta.
 
Lippo Cikarang Cosmopolis di Koridor Timur Jakarta hadir sebagai solusi untuk mengatasi backlog perumahan. Dengan transportasi lengkap dan terintegrasi seperti LRT Jabodetabek, terhubung dengan transportasi publik menuju dan dari Jakarta CBD (MRT, Transjakarta), Commuter Line KAI/KRL Cikarang Station, dan Whoosh KCIC Karawang Station, Lippo Cikarang Cosmopolis telah menjadi kota kosmopolitan.
 
Selain menjadi tempat tinggal dan bekerja bagi ribuan penghuni dari berbagai etnis dan budaya, Lippo Cikarang Cosmopolis memberikan keberagaman di Koridor Timur Jakarta. Fasilitas premium dapat ditemukan dengan mudah, termasuk pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Mall Lippo Cikarang, Citywalk, Living Plaza, The Grand Outlet East Jakarta, Pollux Mall, Summarecon Bekasi, serta Pakuwon Mall yang berdekatan.
 
Fasilitas pendidikan internasional seperti UPH, SPH, SDH, Cikarang Japanese School, Charis Global School, Universitas Paramadina, Sekolah Tunas Bangsa, President University, Universitas Pelita Bangsa, Universitas Negeri Jakarta, dan Ipeka hadir di samping fasilitas kesehatan seperti Siloam Hospital Cikarang, RS Permata Keluarga, RS Hosana Medica, RS Mitra Keluarga Deltamas, RS Mitra Keluarga Cikarang, RS Eka Hospital, dan RS Hermina.
 
Dalam bidang hotel dan rekreasi, Lippo Cikarang Cosmopolis menyediakan Central Park, Swiss Belinn, Harper Cikarang, Quest Hotel Cikarang, Artotel, Le Premier Hotel, Ayola Lippo Cikarang, Waterboom Lippo Cikarang, Axia, Asuka, Holiday Inn, dan Nuanza Hotel. Sementara itu, dalam hal kuliner, kehadiran restoran seperti Telaga Seafood, Pat Thai, San Maru Kow Loon, China Hot Pot, Gahyo, Burnman, Fish Man, Shion, Kuroko, Delizio, Ikkyu Japanese Restaurant, hingga Gubug Makan Mang Engking semakin memperkaya pengalaman di Lippo Cikarang Cosmopolis.
 
Melalui proyek XYZ Livin, Lippo Cikarang Cosmopolis menghadirkan jawaban bagi hunian artistik modern di tengah fasilitas kosmopolis. Pada saat Grand Launching, tiga tipe unit (X, Y, Z) akan ditawarkan dengan harga spesial, mulai dari Rp289 juta, dengan opsi cicilan yang dimulai dari Rp1,3 juta. Nomor Urut Pemesanan (NUP) XYZ Livin telah resmi dibuka sejak Selasa, 28 November 2023. 
 
CEO Real Estate PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), David Iman Santosa, mengundang calon konsumen untuk melihat langsung show unit di Customer Xperience Center (CXC) Lippo Cikarang Cosmopolis, Jalan MH. Thamrin Kav. 198, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, yang buka setiap hari dari jam 08.00 hingga 21.00.
 
Pada saat Grand Launching, XYZ Livin yang terdiri dari 3 tipe (X, Y, Z) akan ditawarkan dengan harga spesial, yaitu:
1. Tipe Z1 special launch Rp289 juta
2. Tipe Z2 special launch Rp320 juta
3. Tipe Z3 special launch Rp370 juta
4. Tipe Y1 special launch Rp385 juta
5. Tipe Y2 special launch Rp410 juta
6. Tipe Y3 special launch Rp440 juta
7. Tipe X1 special launch Rp565 juta
8. Tipe X2 special launch Rp590 juta***
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1047 Kali
Berita Terkait

0 Comments