Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 20/10/2023 20:44 WIB

Peringati HUT Golkar ke 59 DPD Golkar Kota Bekasi Ajak Para Kader dan Simpatisan Bershalawat

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari.ist
Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari.ist

BEKASI, DAKTA.COM - DPD Golkar Kota Bekasi merayakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-59, dengan menggelar acara bertajuk Golkar Bershalawat, bertempat di pendopo rumah Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan pada Jumat (20/10).

 

Selain itu, rangkaian HUT Golkar ke 59 tahun, diadakan santunan 59 anak yatim, dan berlanjut ziarah ke Makam Pahlawan Bulak Kapal.

 

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari mengatakan rangkaian HUT Golkar ke-59 hanya dilakukan oleh internal partai saja. Sambungnya, pada momen ini juga DPD Golkar Kota Bekasi memperkenalkan susunan dewan pertimbangan (Wantim) baru di komandoi H Aan Suhanda, yang baru bergabung dengan keluar besar partai Golkar.

 

“Usia 59 tahun ini apalagi berdekatan dengan pemilu jadi momentum amanat Golkar untuk kompak meraih kemenangan,” ucap wanita akrab disapa teh Ade kepada media.

 

DPD Golkar Kota Bekasi optimis menghadapi pemilu 2024 menjadi pemenang di Kota Bekasi. Ade Puspitasari pun telah menargetkan Golkar bisa meraih 12 kursi.

 

“Target kita tidak pernah surut, selalu saya targetkan 12 kursi (DPRD). Mudah-mudahan bagaimana caranya terus konsolidasi, mengevaluasi dan monitoring Golkar dibawah sampai akar rumput bisa solid,” tukasnya.

 

DPD Golkar Kota Bekasi sendiri telah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi pesta demokrasi 5 tahunan tersebut. Ade Puspitasari menyebut, persiapan itu meliputi pembekalan Caleg, BSN, Konsolidasi dan pembekalan saksi di TPS. “Ya sama pasti yang dilakukan oleh partai lain,” pungkasnya.

 

Seperti diketahui, pada pemilu 2019, Golkar Kota Bekasi yang waktu itu masih diketuai Rahmat Effendi meraih 8 Kursi DPRD

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 745 Kali
Berita Terkait

0 Comments