Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 15/10/2023 23:00 WIB

Cikarang Pusat Raih Medali Emas Cabor Sepakbola Porkab Bekasi 2023

Cikarang Pusat Juara Cabor Sepakbola Porkab
Cikarang Pusat Juara Cabor Sepakbola Porkab

CIKARANG, DAKTACOM - Cabang Olahraga Sepakbola Di ajang Pekan Olahraga Kabupaten Bekasi 2023, memasuki laga final antara Kecamatan Cikarang Pusat dengan Kecamatan Cibitung.

Camat Cikarang Pusat Edward Sutarman menerangkan laga final yang berlangsung kali ini Kecamatan Cikarang Pusat melawan Kecamatan Cibitung.

Pihaknya mengaku sangat dengan optimis atlet-atlet binaan dari Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) dari Cabang Olahraga Sepakbola untuk menampilkan pemainan yang ciamik.

“Alhamdulillah, Kecamatan Cikarang Pusat masuk dalam final pada Cabang Olahraga Sepakbola hari ini melawan Kecamatan Cibitung. Mudah-mudahan Insyaallah Cikarang Pusat bisa menampilkan permainan yang terbaik untuk meraih juara khususnya di Cabang Olahraga Sepakbola,” kata Edward kepada wartawan di Stadion Wibawa Mukti Minggu (15/10).

Menurutnya, dengan digelarnya event kejuaraan olahraga prestasi di tingkat wilayah Kecamatan se-Kabupaten Bekasi ini, mempunyai tujuan yang cukup baik untuk mencari bibit-bibit atlet bertalenta.

“Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten Bekasi 2023 tujuannya itu untuk mencari bibit-bibit atlet kita dalam hal ini untuk ke event yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Kendati demikian, kata Edward kedepannya usai Porkab 2023 ini rampung, pembinaan bagi para atlet berprestasi akan turut dilakukan.

“Pembinaan akan dilakukan seiring mengikuti arahan komando dari Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Cikarang Pusat,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kecamatan Cikarang Pusat itu berharap setiap tahunnya event kejuaraan yang mempertandingkan seluruh Kecamatan se-Kabupaten Bekasi turut digelar kembali.

“Insya allah dengan digelarnya Porkab 2023 ini setiap tahun nya diselenggarakan kembali, Makanya mudah-mudahan setelah Porkab ini sukses digelar, kedepan nya Kecamatan akan mengusulkan anggaran, untuk dilakukannya persiapan kedepannya dalam gelaran Porkab.” tandasnya. 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 700 Kali
Berita Terkait

0 Comments