Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/10/2023 14:00 WIB

Tambun Utara Kirim 120 Atlet Pada Perhelatan Porkab Bekasi 2023

Camat Tambun Utara Najmudin
Camat Tambun Utara Najmudin

CIKARANG, DAKTACOM - Camat Tambun Utara, Najmuddin mendukung penuh helatan Pekan Olah Raga Kabupaten Bekasi (PORKAB) 2023 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 15 oktober 2023, hal itu diungkapkannya saat meninjau atlet Tambun Utara yang meraih medali emas dan perak.

“Kita mendukung sepenuhnya semua proses yang dilakukan Komite Olah Raga Kecamatan (KOK), secara moril maupun materil.”ungkapnya kepada awak media usai meninjau venue Renang di Kompleks Stadion WibawaMukti, (11/10).

Dirinya mendukung penuh suksesnya KOK Kecamatan Tambun Utara khususnya dalam mengawal atlet yang berlaga di beberapa cabor dan berharap Kecamatan Tambun Utara bisa keluar jadi pemenang dalam Porkab 2023.

“Tambun Utara mengirimkan 120 delegasi atlet di 10 cabor dalam ajang Porkab 2023. Dan berharap dari cabor cabor yang diikuti atlet ini bisa membawa Kecamatan Tambun Utara meraih pretasi khususnya di bidang Olah Raga,”kata dia.

Pria yang tinggal di Ujung Harapan ini berharap dalam ajang Porkab 2023, ini bisa tumbuh dan lahirnya atlet lokal yang punya pretasi membanggakan terutama dalam dunia olah raga.

“Mudah mudahan dari Tambun Utara lahir atlet yang potensial dan penuh pretasi tentunya diharapkan mewakili Kabupaten Bekasi hingga Jawa Barat bahkan tingkat internasional,” tukasnya.

Kita udah punya atlet yang udah Go Internasional kemaren dari Pencak Silat namanya Rahmawati asli dari Kecamatan Tambun Utara,” sambungnya.

Najamuddin sendiri menambahkan bahwa atlet atlet dari Tambun Utara yang memiliki pretasi kita salurkan lewat berbagai kegiatan diantaranya dari Popda disalurkan ke Porkab lalu dari Porkab disalurkan ke Porprov lanjut ke PON lalu Sea Games hingga Asian Games hingga yang tinggi lagi.

“Sebagai Camat dirinya berusaha membantu semampunya untuk mendukung kesuksesan para atlet yang berasal dari Tambun Utara.” tandasnya.

Sementara itu Valery (14) atlet renang asal Tambun Utara yang meraih medali Emas dan perak di no 400 mgaya bebas (Emas), 50 m gaya kupu kupu (perak), 200 m estafet gaya bebas (perak). Mengaku sangat bangga dan bahagia bisa meraih medali di ajang Porkab 2023.

“Senang rasanya bisa meraih medali dalam Porkab 2023″kata dia.

Valery berharap kedepan dirinya bisa mengasa lagi kemampuan renangnya dengan melakukan banyak pelatihan pelatihan guna mengikuti event event yang lebih bergengsi lagi demi Kabupaten Bekasi***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 815 Kali
Berita Terkait

0 Comments