Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 01/10/2023 13:59 WIB

SGM Eksplor Hadirkan Festival Anak Generasi Maju di Kota Bekasi

Festival Anak Generasi Maju di Asrama Haji Bekasi
Festival Anak Generasi Maju di Asrama Haji Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - Dalam rangka mendukung tumbuh kembang anak Indonesia usia dini, SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) mengadakan rangkaian kegiatan edukatif berupa Festival Anak Generasi Maju, Minggu (1/10/). 

 

 

Menurut Brand Manager SGM Eksplor Amir Aziz, selama lebih dari 69 tahun SGM secara konsisten memberikan dukungan nutrisi bagi anak Indonesia melalui produk berkualitas. Lebih lanjut, SGM juga memberikan dukungan stimulasi agar si Kecil tumbuh maksimal melalui Festival Anak Generasi Maju. “Si Kecil dapat terstimulasi dengan bermain menjadi Pilot Generasi Maju melalui Area Kendali Pesawat, Area Terbang, dan Area Latihan Pilot. Si kecil juga dapat mengikuti Lomba Mewarnai yang terbagi dalam 2 kategori berdasarkan usia," ucap Amir Aziz. 

 

 

Tidak hanya mendukung si kecil tumbuh maksimal, di Festival Anak generasi Maju Bunda juga dapat bonus hadiah langsung setiap pembelian produk, kesempatan memenangkan doorprize hingga double points untuk program loyalti Klub Generasi Maju.

 

 

"Dengan dukungan nutrisi berkualitas dari SGM Eksplor dan stimulasi yang tepat, si Kecil dapat tumbuh maksimal jadi anak Generasi Maju yang dapat berpikir cepat, berani untuk maju, memiliki fisik dan mental yang kuat," tambah Amir Aziz.

 

 

Hal ini juga dibenarkan Psikolog Klinis Anak dan Keluarga, Anna Surti Ariani, menurutnya, sangat penting memberikan dukungan bagi si Kecil di lima tahun usia pertamanya, mulai dari pemenuhan nutrisi seimbang hingga stimulasi yang tepat agar si kecil tumbuh maksimal. 

 

 

“Pertumbuhan fisik, perkembangan kognitif, sosial dan emosional anak pada tahapan usia lima tahun pertamanya sangat kritikal dan tidak dapat terulang kembali. Selain itu, setiap orangtua juga harus membangun dan mengembangkan karakter anak generasi maju yang dapat berpikir cepat, berani untuk maju, memiliki fisik dan mental yang kuat. Karena karakter tersebut adalah pondasi bagi si Kecil di masa kini dan masa depan untuk menjadi Anak Generasi Maju,” jelas Anna Surti Ariani.

 

 

Lebih lanjut Anna Surti Ariani yang akrab disapa Nina menjelaskan, beragam permainan stimulasi dalam Festival Anak Generasi Maju dapat mengasah kemampuan si Kecil dengan cara yang menyenangkan. Misalnya, pada Area Kendali Pesawat, kemampuan berpikir cepat si Kecil dapat diasah dengan menyusun balok bertingkat, menyusun potongan puzzle dan permainan digital mencocokkan bentuk dan pola pesawat. 

 

 

"Selanjutnya, permainan di Area Terbang dapat membuat si Kecil lebih berani setelah ditantang menjelajah labirin dan mengumpulkan kepingan nutrisi IronC. Di Area Latihan Pilot, kekuatan fisik dan juga mental si Kecil diasah melalui mendaki panjat tebing sederhana serta melewati jembatan kanopi, hingga akhirnya ditantang mengelompokkan bola nutrisi setelah meluncur di perosotan," Tutup Mba Nina

 

 

Seperti diketahui, SGM Eksplor percaya bahwa setiap anak memiliki hak yang sama untuk bisa maju. Untuk itu, dengan pengalaman selama lebih dari 69 tahun, SGM Eksplor terus berkomitmen mendukung anak Indonesia dengan menyediakan produk bernutrisi tepat yang berkualitas, SGM Eksplor satu-satunya dengan IronC™ - kombinasi unik Zat Besi & Vitamin C, yang teruji dapat bantu penyerapan dua kali lipat, serta dilengkapi dengan nutrisi penting lainnya seperti DHA, Minyak ikan tuna, Omega 3&6, Tinggi Protein, Kalsium, Sumber serat pangan untuk dukung si Kecil agar tumbuh maksimal dan memiliki karakter berpikir cepat, berani untuk maju, dengan fisik dan mental yang kuat. 

 

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 662 Kali
Berita Terkait

0 Comments