Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 03/09/2023 16:00 WIB

Caleg NasDem DPRD Jabar Siti Qomariah Terus Sosialisasi ke Masyarakat

Caleg NasDem DPRD Jabar Siti Komariah
Caleg NasDem DPRD Jabar Siti Komariah
CIKARANG, DAKTACOM - Caleg Partai Nasional Demokrat (NasDem) Hj. Siti Qomariah akan menyosialisasikan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ke masyarakat menyusul telah dideklarasikan sebagai Bacapres-Bacawapres 2024.
 
Siti Qomariah ditemui saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Nasdem Kabupaten Bekasi di Cikarang Utara, Ahad (3/9) mengatakan berdasarkan arahan DPW Nasdem Jabar, pasangan Capres-cawapres yang telah dideklarasikan Nasdem harus disosialisasikan ke masyarakat oleh para Caleg. 
 
"Sejauh ini saya sudah memasang baliho bergambar Anies dan mengenalkan sosok Anies sebagai Capres dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat. Kedepan mengenalkan pasangan Capres dan Cawapres yang diusung partai, Anies-Muhaimin," ujarnya. 
 
Sebagai Caleg, mantan Kades Setia Asih Tarumajaya ini juga terus mensosialisasikan diri ke masyarakat melalui pertemuan dengan para tokoh masyarakat, ibu-ibu pengajian, RT/RW maupun kalangan milenial agar bisa mendapatkan kursi di DPRD Jawa Barat. 
 
"Sudah sering bertemu dengan elemen masyarakat semua kalangan dirangkul, bukan hanya memasang gambar saya saja, karena itu tidak maksimal ya, tapi bagaimana mengenalkan diri saya secara langsung dengan menyampaikan visi misi. Target suara minimal bisa mendapatkan 100 ribu suara," katanya. 
 
Ditanya mengenai peluang mendapatkan tiket untuk Pilkada Kabupaten Bekasi, Qomariah mengaku masih berjuang dulu di Pileg DPRD Jawa Barat dengan memaksimalkan perolehan suara untuk partai besutan Surya Paloh tersebut. 
 
"Untuk Pilkada masih terlalu dini, tapi itu juga penting bagaimana nanti kedepannya partai kami memiliki calon di Pilkada, maka dari itu harus memaksimalkan suara agar bisa duduk di DPRD Provinsi sehingga tiket Pilkada bisa jatuh ke saya," jelasnya. 
 
Ia juga berharap pengurus DPD Partai Nasdem yang dilantik dapat berjuang bersama dan kompak dalam memenangkan Pileg 2024.
 
"Pengurus sekarang mayoritas diisi oleh anak muda, tentu ini menjadi semangat baru agar terus berjuang dalam meraih kesuksesan. Apalagi target yang dicanangkan DPW NasDem Jabar, Kabupaten Bekasi harus bisa meraih 7 kursi, ini menjadi pekerjaan rumah yang berat maka dari itu pengurus maupun Caleg bisa saling kompak. Untuk di DPRD Jabar bisa meraih dua kursi," tutupnya***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1213 Kali
Berita Terkait

0 Comments