Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/08/2023 19:38 WIB

August Rush 2023 di Summarecon Mall Bekasi

Pesta Rakyat August Rush SMB.Foto Dean Pahrevi
Pesta Rakyat August Rush SMB.Foto Dean Pahrevi

BEKASI, DAKTA.COM - Menyambut HUT ke-78 RI, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan rangkaian event di antaranya bazaar, program belanja, perlombaan khas 17-an sampai hiburan musik bertajuk "August Rush" yang berlangsung pada 3-27 Agustus 2023.

 

Untuk pertama kalinya rangkaian event August Rush tahun ini menghadirkan tematik bazaar "Pesta Rakyat" yang berlangsung tanggal 11-20 Agustus 2023, di area Bekasi Food City (BFC).

 

“Event August Rush kembali hadir untuk membangkitkan semangat dan kemeriahan bagi para pengunjung melalui beragam program belanja sampai perlombaan 17 Agustus-an yang menarik dan menghibur," terang Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi, dalam keterangan tertulis Jumat (11/8).

 

"Uniknya, untuk pertama kalinya juga kami mengadakan bazaar Pesta Rakyat yang bekerjasama dengan para pelaku UMKM. Haapannya, semua rangkaian event ini dapat menjadi pilihan hiburan yang menyenangkan untuk para pengunjung saat mengunjungi Summarecon Mall Bekas," sambungnya.

 

Pesta Rakyat dibuka setiap hari mulai pukul 16.00 - 22.00 WIB (Senin-Jumat) dan pukul 11.00 - 22.00 WIB (Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional). Pengunjung tidak dikenakan biaya tiket masuk, Saat memasuki area, pengunjung akan disambut dengan dekorasi gate bernuansa keseruan beragam jenis perlombaan khas 17 Agustus-an.

 

Diramaikan dengan total 12 booth yang hadir, Anda bisa berburu berbagai jenis menu jajanan di antaranya Jaja Doelan, Sate Taican Bon-Bon, Serabi Durian F1, Mangan Steak Mantep dan masih banyak lagi. Selain itu juga hadir Bekasi Ecoprint Club yang menjual produk fashion dengan unsur tradisional ramah lingkungan serta Aurora yang menjual berbagai art & craft.

 

Untuk melakukan transaksi di Pesta Rakyat, pengunjung dapat menggunakan uang tunai maupun non tunai. Kemeriahan Hari Kemerdekaan semakin terasa dengan hadirnya Parade dan Meet Up Community (Mobil Antik, Moge, Sepeda Onthel dan Sepeda Hias), Competition, School Performances dan Live Music .

 

Program lainnya adalah program belanja Puzzle Games. Bagi pengunjung yang merupakan member Summarecon Mall App yang masuk ke dalam urutan 3 Top Spender pada periode belanja 3-24 Agustus 2023, berkesempatan mengikuti puzzle games yang berhadiah total Rp5 juta.

 

Pengunjung juga diajak bernostalgia dengan permainan tradisional dalam program Giant Engklek Surprise. Untuk mengikuti permainan ini, bagi member Summarecon Mall App yang berbelanja minimal Rp200 ribu bisa mengambil lucky dip yang berisikan voucer belanja SMB dan kupon bermain engklek.

 

Sedangkan pengunjung yang mendapat kupon bermain engklek berkesempatan mengikuti permainan Giant Engklek Surprise yang akan diadakan pada 13 dan 20 Agustus 2023 dengan total hadiah Rp5 juta.  Ada pula Indonesia Shopping Festival yang menawarkan diskon sampai 70 persen dari sejumlah tenant partisipan pada 10 - 20 Agustus 2023.

 

Bagi pengunjung yang masuk dalam urutan pertama program Top Shopper One Day Sale berkesempatan mendapatkan hadiah perhiasan berlian. Tak kalah menarik, para pengunjung dapat membeli voucer belanja SMB senilai Rp100 ribu dengan harga Rp78 ribu dalam program Voucher Sale pada 7--10 Agustus dan 14--17 Agustus 2023.

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 1002 Kali
Berita Terkait

0 Comments