Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/08/2023 14:04 WIB

Summarecon Crown Gading Hadirkan Fasilitas Baru

The Food Village SCG.foto ist
The Food Village SCG.foto ist

BEKASI, DAKTA.COM - Fasilitas publik yang mumpuni semakin diminati dan telah menjadi kebutuhan penting yang harus ada dalam sebuah kawasan. Pasca pandemi, mobilitas masyarakat untuk aktivitas harian dari rumah, mulai dari bekerja, belajar, berbelanja, hingga bersosialisasi juga mengalami penurunan. Hal ini membuat sinergi akan fasilitas kawasan dengan hunian harus terus berjalan seiringan. Salah satu fasilitas kawasan yang paling dicari adalah fasilitas kuliner yang dilengkapi dengan area ruang terbuka hijau.

 

Summarecon Crown Gading segera menghadirkan The Food Village, destinasi kuliner terbaru di Utara Timur Jakarta yang siap memberikan pengalaman baru dalam berkuliner. Dengan konsep bangunan kekinian, ruang terbuka hijau yang luas, dipadukan dengan sensasi ‘nostalgia rasa’, dapat membuat momen mencicipi beragam menu yang dihadirkan tenant-tenant pilihan di sini menjadi lebih berkesan.

 

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. menjelaskan The Food Village mengusung konsep ‘food garden’ yang memadukan bangunan indoor dengan alam terbuka. Tempat makan yang dihiasi dengan taman hijau serta dikelilingi lingkungan air layaknya sungai yang mengalir, membuat suasana menjadi asik, relax, casual, dan tak tergantikan.

 

Pengunjung dapat merasakan segarnya angin sejuk, pepohonan rindang, dan gemericik air sambil mencicipi aneka makanan atau minuman. “Selain menggandeng penggiat bisnis F&B yang kini banyak diminati, kami juga meghadirkan tenant legendaris yang mampu menjadi spot pelepas rindu bagi para pecinta kuliner-kuliner otentik di Kawasan Kelapa Gading,” ujar Albert Luhur.

 

Sejak pertama kali membuka kesempatan bekerjasama pada awal bulan Agustus 2023, 9 outlet yang instagramable ini langsung berstatus dipesan (booked) dan tersewa setelah proses kurasi, hanya dalam waktu kurang dari 2 minggu. Beberapa tenant tersebut, diantaranya Simetri Coffee Roasters, SAI Ramen, Ayam Kremes Kraton, Bakmi Danau Toba, Nasi Campur Putera Kenanga dan lainnya.

 

 

Untuk The Food Village ini sendiri, nantinya akan terdiri dari area Open Plaza, River Pond, Parking Area. Dengan pembagian sektornya, yaitu Center Building, East Building, West Building, yang dilengkapi Parking Lot, Lawn, Event & Exhibition Area, Promenade, Wooden Deck, dan Jetty.

LAUNCHING GADING BULEVAR , RUKO PERDANA DI BULEVAR UTAMA

Berkiblat dari Summarecon Kelapa Gading, yang merupakan kota bisnis dan kawasan hunian prestisius yang diminati banyak orang dan berhasil menjadi icon kesuksesan para pebisnis di Indonesia serta dikenal dengan ribuan komersial yang sudah hidup dengan beragam bisnis seperti: perbankan, perkantoran, hiburan, kuliner, kesehatan, pendidikan, dll. Summarecon Crown Gading akan melanjutkan kesuksesan Summarecon Kelapa Gading dalam membangun kehidupan dan bisnis yang terus bertumbuh.

 

Setelah sukses pada penjualan perdana 2 cluster pertamanya, yaitu Jasmia Residence dan Regia Residence yang terjual sebanyak 390 unit hanya dalam waktu 6 jam, Summarecon Crown Gading kini meluncurkan ruko perdananya, Gading Bulevar Commercial.

 

Menjadi komersial pertama dan bergengsi di pintu gerbang Summarecon Crown Gading, lokasi Gading Bulevar Commercial sangat strategis, yaitu di depan Jalan Bulevar yang menjadi akses utama seluruh cluster Summarecon Crown Gading serta seluruh fasilitas yang akan hadir, seperti Mal, Rumah Sakit, Sekolah, Universitas, Pasar Modern, hingga dari dan menuju Tol Tarumajaya.

 

 

5 keunggulan yang ditawarkan Gading Bulevar Commercial:

 

  1. Terkoneksi langsung dengan The Food Village.

Area sentra kuliner dengan desain baru yang berbeda, yang akan membawa keramaian masuk ke dalam kawasan dan mengakomodasi kebutuhan warga penghuni dan masyarakat sekitar.

 

  1. ROW dan Pedestrian Lebar.

Dilengkapi dengan Row 40m serta jarak antar fasad 72m, membuat Jalan Bulevar lega dan memiliki parking space yang besar, sangat nyaman dilalui berbagai macam kendaraan. Konsep Walkable City, dilengkapi pedestrian lebar dan teduh, dengan berbagai elemen street architecture yang estetik dan fungsional.

 

  1. Lahan Parkir yang Luas.

Salah satu kunci keberhasilan berbisnis adalah memiliki lahan parkir memadai. Konsumen yang akan berkunjung ke area Gading Bulevar Commercial akan dibuat nyaman, dengan double loaded parking yang menyediakan lebih dari 350 lot parkir mobil. 

 

  1. Konsep Bangunan Ideal.

Bangunan komersial 3 lantai yang modern dan unik ini, tampil dengan fasad yang eye-catching dan elegan, fasad menyatu hingga roof top, dengan crown di bagian atasnya, memberikan kesan tinggi dan megah. Konsep outdoor terrace & balcony, membuat pengunjung nyaman ketika berkunjung ke area Gading Bulevar.

 

  1. Momen Terbaik, Harga Perdana.

Kualitas produk, pelayanan yang baik, dan komitmen tepat waktu, membuat Summarecon menjadi developer terpercaya yang produk-produknya dinanti oleh property seekers dan para pelaku usaha. Value yang terus bertumbuh merupakan main factor yang menjadi pertimbangan sebelum membeli. Karenanya, penjualan perdana dari Gading Bulevar Commercial ini juga menjadi momen terbaik untuk memiliki properti Summarecon dengan harga terbaik. Ditawarkan dengan harga mulai Rp3,1M-an, Gading Bulevar Commercial terdiri dari 2 tipe ukuran, yaitu tipe 5x15 dan 5x16, dengan total 10 unit yang tersedia untuk disewakan, dan 25 unit untuk dijual.

 

Dengan terbatasnya unit yang ditawarkan, pendaftaran pemilihan unit Gading Bulevar Commercial dibuka mulai  14 Agustus 2023 dan ditutup pada 31 Agustus 2023. Pemilihan lokasi unit akan dilakukan pada tanggal 2 September 2023, bertempat di Plaza Summarecon Agung.

 

Khusus periode launching, konsumen berhak mendapatkan insentif buka usaha sebesar Rp150juta/ruko. Pemesanan unit dapat dilakukan dengan datang langsung ke Marketing Gallery Summarecon Crown Gading di lokasi, menghubungi telepon 021 8899 8899 atau whatsapp ke nomor 0813 222 88852.

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 794 Kali
Berita Terkait

0 Comments